Article

Homepage Article Kain Pemanfaatan Kain Kanvas…

Pemanfaatan Kain Kanvas Blacu Sebagai Bahan Pembuatan Tas

Kain kanvas blacu merupakan salah satu jenis kain tekstil yang biasa digunakan sebagai media melukis oleh para seniman. Meski demikian, bukan berarti kain kanvas tersebut hanya dapat digunakan untuk melukis saja. Dengan sedikit sentuhan dan kreativitas, kain kanvas blacu juga dapat dimanfaatkan untuk membuat beraneka macam kerajinan tangan. Salah satunya berupa tas kain kanvas sederhana yang cantik dan elegan. 

Kain Kanvas Blacu

Sumber : http://rumahkanvas.blogspot.com

Meski memiliki bentuk yang cukup sederhana, namun rupanya tas kanvas memiliki banyak fungsi (multi purpose). Tidak mengherankan jika kemudian banyak orang yang tertarik untuk menggunakan tas kanvas dalam berbagai kesempatan santai maupun keperluan lainnya seperti kuliah dan sekolah. 

Kain Kanvas Blacu

Sumber : http://indonesian.alibaba.com

Salah satu jenis kain kanvas yang biasa digunakan untuk membuat berbagai macam tas yaitu berupa kain kanvas blacu. Kain kanvas blacu yang memiliki karakteristik cukup kasar karena pada dasarnya jenis kain kanvas ini adalah jenis kain unfinished atau biasa disebut grey. 

Kain Kanvas Blacu

Sumber : http://indonesian.alibaba.com

Selain harga kain kanvas blacu relatif murah, jenis kain ini juga dapat dikategorikan kedalam bahan kanvas yang paling rendah kualitasnya. Oleh sebab itu, produk kerajinan tangan seperti tas promosi maupun tas souvenir yang dibuat dari bahan kanvas biasanya dijual dengan harga yang sangat murah. 

Kain Kanvas Blacu

Sumber : http://vinaputricahyarini.blogspot.com

Untuk mempercantik tampilan tas kanvas blacu, sahabat Fitinline juga bisa menambahkan sebuah gambar atau lukisan sehingga tampilannya menjadi semakin menarik. Namun karena bahan kanvas blacu tergolong tipis, maka tas kanvas yang dibuat dari bahan tersebut umumnya tidak terlalu kuat untuk membawa barang-barang yang berat.

Kain Kanvas Blacu

Sumber : http://indonesian.alibaba.com

Sebagai salah satu jenis produk ramah lingkungan, tas yang terbuat dari bahan kanvas blacu sangat sesuai bila digunakan sebagai kantong belanja. Bagaimanapun juga tren penggunaan tas kanvas dipercaya mampu mengurangi angka konsumsi masyarakat akan produk plastik berbahaya yang berdampak buruk terhadap lingkungan. 

Kain Kanvas Blacu

Sumber : http://nusa-candra.blogspot.com

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain kanvas blacu berkualitas untuk membuat tas?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Kanvas

 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.