Article

Homepage Article Kain Pemanfaatan Kain Kanvas…

Pemanfaatan Kain Kanvas Terpal Untuk Kepentingan Outdoor

Kain kanvas terpal merupakan salah satu jenis kain tekstil yang memiliki karakteristik tebal dan kuat jika dibandingkan dengan bahan kanvas lainnya. Kain kanvas terpal juga tidak mudah robek dan tahan terhadap suhu yang tinggi. Kain kanvas terpal sendiri terdiri atas berbagai macam varian, mulai dari yang polos, semi-waterproof hingga yang sudah dilapisi dengan cairan bahan kimia tertentu sehingga tidak tembus air (waterproof).

Kain Kanvas Terpal

Sumber : http://buanatenda.com

Dengan tingkat pemakaian tinggi kain kanvas terpal juga terbilang sangat awet dan tahan banting. Teknik perawatannya pun terbilang cukup mudah atau bahkan mungkin meniadakan perawatan sekaligus.  

Kain Kanvas Terpal

Sumber : http://www.indonetwork.co.id

Jenis kain tekstil ini biasanya banyak digunakan oleh segala macam sektor bidang industri pertambangan, industri pertanian, industri pembangunan dan industri besar lainnya seperti pembatas pengelasan percikan api, tas, cover barang untuk truck-truk industri, serta cover untuk mobil pick up. 

Kain Kanvas Terpal

Sumber : http://karyatenda.indonetwork.co.id

Selain bersifat anti air kain kanvas terpal yang digunakan untuk cover atau penutup kendaraan juga bersifat versatile, sehingga bisa dibuka saat cuaca cerah atau dipakai sebagai tenda saat berkemah. 

Kain Kanvas Terpal

Sumber : http://www.indonetwork.co.id

Sebagai bahan tas, kain kanvas terpal juga terbilang cukup awet dan tahan air. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi ketika meletakkan tas ransel atau tas travel di atas lantai.

Kain Kanvas Terpal

Sumber : https://www.tokopedia.com

Tertarik untuk berbelanja kain kanvas terpal? Sahabat Fitinline bisa mengunjungi toko kain online yang menyediakan kain kanvas berkualitas sesuai kebutuhan anda. Semoga bermanfaat.

Anda Mencari Kain Kanvas Terpal? Klik Di sini.

Kain Kanvas Terpal

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.