Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Macam Item Fashion Yang…

5 Macam Item Fashion Yang Cocok Jika Dipadukan Dengan Celana Kulot

Beberapa waktu belakangan trend penggunaan celana kulot memang kembali populer. Model dan potongannya yang simple namun tetap terkesan elegan menjadikan jenis celana yang satu ini sangat sesuai jika dikenakan dalam berbagai kesempatan asal padu padannya juga sudah tepat. 

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : http://wheretoget.it/

Tidak hanya terlihat keren pada acara kasual, celana kulot nyatanya juga bisa digunakan untuk menampilkan gaya formal ketika dipadukan dengan baju tertentu. Lantas jenis baju seperti apa ya yang cocok untuk dipadukan dengan celana kulot?. 

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : http://myidol.com.vn/

Untuk menghadiri acara yang bersifat formal misalnya, sahabat Fitinline bisa memadukan celana kulot dengan blouse. Sementara untuk acara yang bersifat lebih casual anda bisa menggunakan kulot bersama dengan t-shirt, tank top, cropped top, bahkan jaket.

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : http://www.goodbadandfab.com/

Blouse

Pakaian wanita bermodel longgar yang dikenal dengan nama blouse termasuk ke dalam salah satu jenis pakaian yang sangat cocok jika dipadukan dengan kulot. Kesan formal yang melekat pada blouse akan membuat anda terlihat lebih energik ketika mengenakannya saat ke kantor. 

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : http://lookbook.nu/

T-Shirt

T-shirt berlengan (pilih yang lengannya tidak terlalu pendek) maupun kaos raglan  akan terlihat sangat serasi bila dipadu padankan dengan celana kulot yang memiliki ukuran panjang hingga di bawah lutut.

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : http://wheretoget.it/

Tank Top

Perpaduan tank top dengan kulot akan membuat gaya street style anda terlihat semakin keren. Cari tahu warna-warna busana yang tepat untuk warna kulit anda supaya anda terhindar dari kesalahan dalam memilih warna pakaian.

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : http://us.asos.com/

Cropped Top

Busana penutup tubuh bagian atas berikutnya yang dapat dipadukan dengan celana kulot yaitu berupa crop top. Untuk urusan modelnya sendiri anda bisa memilih crop top tipe sleeveless, crop top biasa, atau crop top sweater. Pilih celana kulot yang berpotongan pinggang tinggi (highwaist) jika anda tidak terlalu suka tampil terbuka.

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : https://id.pinterest.com/

Outer Jaket

Pemakaian outer seperti coat, jaket kulit atau blazer yang dipadukan dengan celana kulot akan membuat anda terkesan semakin fashionable jika anda benar-benar percaya diri untuk mengenakannya.

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : http://www.closetfulofclothes.com/

Cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan padu padan yang serasi saat mengenakan celana kulot adalah dengan mengurangi motif pada pakaian dan mengenakan sesuatu yang berwarna solid. Dengan begitu sahabat Fitinline bisa terhindar dari kesan ramai dan berlebihan. 

Baju Untuk Celana Kulot

Sumber : http://www.denimjeansobserver.com/

Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat.

Ingin membuat celana kulot sendiri namun masih bingung bagaimana cara mendapatkan polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendownload pola celana kulot beserta panduan menyusun polanya Di Sini.

Pola Celana Kulot

 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.