Article

Homepage Article Fashion Design 8 Cara Tampil Modis Dengan…

8 Cara Tampil Modis Dengan Busana Hitam Putih

Busana bernuansa hitam putih memang selalu cocok jika dikenakan dalam berbagai macam kesempatan baik itu untuk kesempatan formal, semi formal, maupun casual. Kunci utamanya terletak pada padu padan item fashion yang tepat supaya penampilan anda terkesan semakin menarik, modis dan stylish. 

Trend Hitam Putih

Sumber : http://www.justthedesign.com/

Kemeja Putih dan Celana Hitam

Siapa sangka kemeja putih dan celana hitam yang identik dengan tampilan formal ini dapat disulap sebagai pelengkap gaya busana yang super casual. Anda bisa bereksperimen mengenakan kemeja polos warna putih yang berpotongan longgar dan celana ketat warna hitam sebagai outfit sehari-hari.

Trend Hitam Putih

Sumber : http://stylishlyme.com/

Kemeja Putih dan Rok Bermotif

Bila anda tidak ingin tampil terlalu polos, berikan sedikit sentuhan tekstur atau motif pada salah satu padanan hitam dan putih anda. Sebagai contoh padukan kemeja putih polos dengan blazer dan rok bermotif houndstooth warna hitam putih. Pulaskan lipstik merah pada bibir anda untuk memberikan tampilan yang lebih cerah. 

Trend Hitam Putih

Sumber : http://lookbook.nu/

Baju Hitam Bermotif dan Rok Putih

Untuk memberikan kesan lebih berisi anda bisa memilih baju hitam yang dihiasi dengan motif bunga atau motif geometris. Kombinasikan baju tersebut dengan rok berpotongan A-line atau rok pensil berwarna putih.

Trend Hitam Putih

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Gaun dan Ikat Pinggang

Untuk menciptakan tampilan yang sedikit berlekuk anda bisa menambahkan aksesoris berupa sabuk atau ikat pinggang. Untuk gaun yang berwarna putih anda bisa memakai ikat pinggang hitam, sebaliknya untuk gaun yang berwarna hitam anda isa memakai ikat pinggang putih.

Trend Hitam Putih

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Busana Bermotif Garis-Garis

Penggunaan busana bermotif garis hitam putih dipercaya dapat membantu menyamarkan kekurangan bentuk tubuh. Untuk memberikan efek langsing dan ramping pilih gaun bermotif garis vertikal, sementara untuk menciptakan kesan lebih berisi anda bisa memakai busana dengan motif horizontal. 

Trend Hitam Putih

Sumber : http://www.extrapetite.com/

Mini Dress Putih Bergaris Hitam

Saat menghadiri acara pesta atau kencan anda bisa mengenakan mini dress berwarna dasar putih yang dihiasi dengan garis simetris berwarna hitam. Tambahkan pula high heels dan dompet polos yang berwarna senada.

Trend Hitam Putih

Sumber : http://glamradar.com/

Celana Motif

Fokuskan motif hitam dan putih untuk celana. Pilih busana penutup tubuh bagian atas yang lebih sederhana dan polos untuk mempertegas kesan casual yang ingin ditampilkan. Padukan dengan sepatu warna putih dan tas warna hitam. 

Trend Hitam Putih

Sumber : http://pixshark.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.