Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Langkah Mudah Merawat…

5 Langkah Mudah Merawat Jaket Kulit Domba

Sudah tahu belum bagaimana cara paling tepat yang dapat dilakukan untuk merawat jaket kulit domba?. Cara merawat jaket kulit domba sebenarnya tidaklah serumit yang dibayangkan, sahabat Fitinline hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah untuk merawat jaket kulit domba supaya terkesan lebih awet dan tetap terlihat baru.

Merawat Jaket Domba

Sumber : http://www.astigakulit.com/

Mencuci Jaket Kulit Domba

Seperti halnya jenis jaket yang dibuat dari bahan kulit asli, jaket kulit domba pada dasarnya tidak dapat dicuci dengan mesin cuci maupun detergen. Untuk menghapus noda yang sudah terlanjur melekat pada jaket anda bisa mengelapnya dengan menggunakan kain halus yang telah dibasahi air.

Merawat Jaket Domba

Sumber : http://recomended.blogspot.co.id/

Mengeringkan Jaket Kulit Domba

Setelah jaket selesai di cuci, sahabat Fitinline bisa langsung mengeringkan jaket tersebut dengan cara diangin-anginkan ditempat yang sejuk. Hindari menjemur jaket secara langsung dibawah terik matahari, supaya lapisan terluar dari bahan kulit domba tidak mudah rusak ataupun retak.

Merawat Jaket Domba

Sumber : http://recomended.blogspot.co.id/

Menghapus Bintik-Bintik Air Pada Jaket

Untuk menghapus bintik-bintik bekas air yang mungkin tertingal setelah jaket selesai dikeringkan anda bisa menggunakan penghapus atau sampo khusus kulit domba dengan menambahkan sedikit air. Setelah dirasa cukup bersih gantung kembali jaket di tempat yang teduh hingga benar-benar kering.

Merawat Jaket Domba

Sumber : http://s1283.photobucket.com/

Menyimpan Jaket Kulit Domba

Simpan jaket kulit domba di dalam kantung yang terbuat dari bahan kain atau tas pakaian yang terbuat dari bahan bukan plastik. Gantungkan jaket pada gantungan kayu yang kokoh dan tidak lembab.

Merawat Jaket Domba

Sumber : http://jaketkulitpria.com/

Lakukan Treatment Khusus Setahun Sekali

Untuk memastikan bahwa jaket anda benar-benar mendapatkan perawatan yang terbaik sebaiknya sisihkan budget khusus untuk melakukan perawatan jaket kulit domba secara profesional. Lakukan treatment ini secara rutin selama satu tahun sekali.

Merawat Jaket Domba

Sumber : http://www.belikulit.com/

Cukup mudah bukan. Semoga tips yang kami bagikan bisa anda terapkan untuk merawat jaket kulit domba agar tetap awet dan selalu terlihat seperti baru.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.