Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Jenis Item Fashion Terpopuler…

5 Jenis Item Fashion Terpopuler Dari Bahan Rajut

Pakaian rajut dapat didefinisikan sebagai jenis busana yang dibuat dengan bantuan tangan maupun mesin rajut berteknologi tinggi. Diwilayah beriklim dingin dan bersalju, pakaian rajut yang memiliki karakteristik hangat dan tebal kerap dimanfaatkan untuk menjaga dan melindungi tubuh dari udara dingin dan kondisi lingkungan yang kurang bersahabat. Ingin tahu item fashion terpopuler apa saja yang banyak memanfaatkan bahan-bahan rajut?. Simak yuk... 

 

Fashion Rajut

Sumber : http://www.aliexpress.com

Sweater
Sweater merupakan pakaian penutup tubuh bagian luar dari bahan wool, katun, benang sintetis atau campuranya, yang biasanya dikenakan di atas kemeja, blus, atau kaos. Dinegara-negara yang beriklim dingin, sweater yang memiliki karakteristik lembut dan mudah menyerap keringat menjadi salah satu item fashion abadi yang sangat populer sebagai pakaian tenis dan golf. 

Fashion Rajut

Sumber : http://www.storenvy.com

Cardigan

Cardigan merupakan sebuah pakaian rajut yang diperoleh dari pengembangan model jaket lengan panjang tanpa kerah yang dihiasi dengan sejumlah kancing pada bagian depan. Nama cardigan sendiri diberikan oleh seorang komandan perang dari Inggris bernama Jam Thomas Brudnell (1797-1868). Cardigan ini dapat dibuat menggunakan mesin atau manual dari bahan wol atau katun.

Fashion Rajut

Sumber : http://www.americanvintage-store.com

Vest

Vest merupakan blus tanpa lengan yang dihiasi dengan kerah model V rendah sebagai dalaman dari sebuah jas. Oleh sebagian besar wanita, item fashion yang mulai populer dikalangan masyarakat luas pada tahun 1920 ini biasa dikenakan bersama dengan kaos, tanktop, blouse, ataupun dress.

Fashion Rajut

Sumber : http://www.dinomarket.com

Pullovers

Pullover merupakan sejenis pakaian hangat lengan lengan panjang tanpa kerah yang dihiasi aksen berupa bulu-bulu pada lingkar kerahnya. Pullover ini awalnya dipakai sebagai seragam para tentara pada saat Perang Dunia I dan mulai dikembangkan dalam bentuk yang lebih modern dengan memodifikasi lingkar lehernya pada tahun 1920. Pullover dengan kerah model V tersebut sangat sesuai ketika dipasangkan dengan celana panjang maupun pendek dari bahan jeans. 

Fashion Rajut

Sumber : http://id.aliexpress.com

Capuchon

Capuchon merupakan sejenis jaket dari bahan rajut yang dilengkapi topi atau kupluk pada bagian lingkar kerahnya.

Fashion Rajut

Sumber : https://www.pinterest.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.