Article

Homepage Article Desain Fesyen Lebih Suka Yang Mana? Boyfriend…

Lebih Suka Yang Mana? Boyfriend Jeans, Girlfriend Jeans atau Mom Jeans

Sering mengenakan celana jeans sebagai pakaian harian anda?. Mungkin banyak diantara anda yang masih belum sadar kalau celana jeans yang diciptakan oleh para produsen pakaian memang banyak sekali jenisnya?. Selain skinny jeans dan flare jeans, ternyata masih ada lagi lho jenis celana jeans yang tidak kalah keren. Celana yang dimaksud yakni berupa boyfriend jeans, girlfriend jenas, dan mom jeans.

Jenis Jeans

Sumber : https://www.hsn.com/

Boyfriend Jeans

Sempat menjadi trend yang cukup populer di tahun 60-an boyfriend jeans berhasil mencapai puncak popularitasnya semenjak dikenakan oleh Marilyn Monroe. Meskipun ukuran boyfriend jeans terkesan sedikit kebesaran dan terlihat bisa dipakai oleh pria, tapi jenis celana yang satu ini sebetulnya tidak dibuat untuk ukuran pria.

Jenis Jeans

Sumber : https://www.vans.com/

Celana jeans model boyfriend sangat cocok jika digunakan untuk semua bentuk tubuh, namun anda juga harus berhati-hati dalam memilih dan memadukannya dengan pakaian lain.

Girlfriend Jeans

Terlihat sangat mirip dengan boyfriend jeans, sekilas memang tidak tampak perbedaan dari kedua jenis jeans tersebut. Namun jika diamati secara teliti girlfriend jeans itu bentuknya pasti lebih menunjukkan siluet feminin dan sedikit lebih ketat terutama di bagian kaki.

Jenis Jeans

Sumber : https://hiutdenim.co.uk/

Hal lain yang membedakan girlfriend jeans dengan boyfriend jeans adalah potongan girlfriend jeans umumnya juga cenderung lebih tinggi di daerah bagian pinggul dengan bagian kakinya lurus tipis meruncing. 

Jenis Jeans

Sumber : https://market.sakh.com/

Mom Jeans

Mom jeans termasuk ke dalam jenis celana yang memiliki jahitan tinggi hingga perut, biasanya terbuat dari jenis kain denim yang tebal dan memiliki kantong saku belakang yang tinggi. Meskipun terkesan jadul tapi kini banyak merek fashion ternama yang kembali memproduksi mom jeans dengan model longgar ataupun yang lurus.

Jenis Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Untuk anda yang suka memakai crop top, mom jeans menjadi salah satu jenis tipe celana yang ideal untuk digunakan sebagai busana penutup tubuh bagian bawahnya. Dengan potongannya yang tinggi (bermodel high waist) celana ini mempu menyeimbangkan tampilan anda agar tidak terlalu terbuka.

Jenis Jeans

Sumber : http://lookbook.nu/sweetblondiescloset

Dari ke tiga jenis celana jeans di atas sahabat Fitinline sendiri lebih suka yang mana?. Boyfriend jeans, girlfriend jeans, atau mom jeans. Share ya...

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.