Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Item Fashion Yang Bisa…

5 Item Fashion Yang Bisa Diandalkan Saat Musim Hujan

Sudah siap menghadapi dinginnya musim penghujan atau masih bingung dalam memilih pakaian apa yang ingin anda kenakan saat beraktifitas di musim hujan?. Untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap stabil dan terhindar dari berbagai penyakit anda bisa mensiasatinya dengan cara menggunakan pakaian yang bisa menghangatkan tubuh.

Outfit Musim Hujan

Sumber : https://id.pinterest.com/

Tidak hanya itu, dengan padu padan yang tepat anda juga bisa mendapatkan tampilan yang modis dan trendy dalam waktu bersamaan. Lantas apa saja item fashion yang dapat digunakan sebagai pelengkap gaya saat musim hujan?. Simak pembahasannya yuk... 

Outfit Musim Hujan

Sumber : http://sixfeetfromtheedge.com/

Turtleneck Dress

Selain difungsikan untuk menghangatkan tubuh, pemakaian turtleneck dress yang memiliki kerah tinggi juga bisa membuat tampilan anda semakin terkesan lebih stylish. Padukan turtleneck dress yang diciptakan dari bahan rajut dengan stocking dan belt untuk menciptakan siluet yang menarik.

Outfit Musim Hujan

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Sweater

Sweater merupakan outerwear serbaguna yang dapat dipakai di atas pakaian lain seperti kemeja, kaos, dan blouse. Bahan sweater sendiri sangat bervariasi, mulai dari wool, bahan rajut, bahan sintetis, katun, fleece, hingga baby terry. Bahan-bahan tersebut memang sengaja diciptakan untuk menghangatkan tubuh sehingga sangat sesuai jika digunakan saat musim hujan. 

Outfit Musim Hujan

Sumber : http://wheretoget.it/

Jaket

Sejak dahulu jaket dikenal sebagai salah satu jenis item fashion yang dapat digunakan sebagai pakaian penghangat tubuh, tidak terkecuali saat musim hujan. Desain dan modelnya yang cukup bervariasi membuat jaket tersebut dapat dipilih sesuai kebutuhan pemakainya, begitu pula jenis bahan kain yang digunakan untuk pembuatan jaket. 

Outfit Musim Hujan

Sumber : http://wheretoget.it/

Untuk mengetahui jenis bahan kain apa saja yang dapat digunakan sebagai bahan jaket simak pembahasan menarik mengenai Memilih Bahan Jaket.

Cardigan

Seperti kita ketahui bersama cardigan sebenarnya termasuk ke dalam jenis model pakaian yang dapat digunakan untuk segala musim, begitu pula saat musim hujan. Untuk mendapatkan efek yang lebih menarik, mix and match cardigan anda dengan kaos, kemeja, maupun celana jeans. 

Outfit Musim Hujan

Sumber : https://id.pinterest.com/

Aksesoris

Untuk menyempurnakan penampilan kenakan aksesoris seperti tas dan sepatu yang dibuat dari material yang bersifat anti air seperti bahan kulit ataupun bahan parasit. Kedua bahan tersebut sangat baik ketahanannya terhadap air dan jika anda ingin memakai jam sebaiknya pilihlah jam yang juga bersifat anti air.

Outfit Musim Hujan

Sumber : http://www.thspublications.com/

Satu lagi jenis aksesoris paling abadi yang tidak pernah kehilangan daya tarik. Saat musim hujan, sahabat Fitinline juga bisa menambahkan syal untuk menghangatkan tubuh di bagian leher. Desain dan warna syal yang bervariasi membuat anda bebas memadu padankan syal dengan item fashion lainnya seperti sweater.

Outfit Musim Hujan

Sumber : http://wheretoget.it/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas untuk membuat jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Taslan

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.