Article

Homepage Article Fashion Design 5 Aturan Penting Memakai…

5 Aturan Penting Memakai Busana Serba Putih

Memakai busana berwarna putih harus diakui memang bisa memberikan kesan segar dan cerah pada tampilan pemakainya. Namun sebaiknya anda juga harus berhati-hati ketika menggunakan baju dengan warna tersebut, agar tampilan anda tetap sempurna.

Busana Berwarna Putih

Sumber : https://www.pinterest.com/

Masih bingung bagaimana cara mensiasati pakaian putih anda agar tetap terlihat stylish?. Kalau anda tidak mau di cap asal dalam mengenakan busana, coba deh ikuti beberapa aturan saat memakai baju berwarna putih berikut ini.

  • Bia anda ingin memakai pakaian putih sebaiknya pilih bahan pakaian yang tidak tembus pandang agar lekuk tubuh anda tidak terlihat dari luar. Untuk mengeceknya anda bisa meletakkan tangan dibelakang dress, kemudian lihat apakah tangan anda terlihat dengan jelas dari balik kainnya.
  • Karena pakaian berwarna putih kurang begitu bagus bila menempel dengan tubuh anda, jadi sebaiknya pilih pakaian yang berpotongan sedikit longgar agar anda lebih nyaman dan bebas bergerak.
  • Saat mengenakan pakaian putih usahakan untuk memilih pakaian dalam yang berwarna senada dengan warna kulit anda. Pakaian dalam dengan warna kulit akan menyembunyikan bagian pribadi anda. Hindari memakai warna-warna yang mencolok apalagi pakaian dalam bermotif.
  • Supaya tampilan anda tidak terkesan monoton, gunakanlah sepatu yang berlainan warna dengan warna pakaian. Warna beige, camel, cokelat, dan abu-abu muda merupakan pilihan warna yang cocok.
  • Tambahkan pula beberapa aksesoris yang cantik seperti kalung dan gelang untuk menyempurnakan penampilan dan membuat gaya anda semakin stylish.

Busana Berwarna Putih

Sumber : http://lookbook.nu/

Supaya pakaian putih anda tetap awet dan dapat digunakan kembali pada kesempatan lain pastikan bahwa pakaian anda terlindung dari noda kotor yang kemungkinan susah dihilangkan. 

Busana Berwarna Putih

Sumber : https://id.pinterest.com/

Untuk memastikan bahwa pakaian putih anda tetap terjaga dengan baik, anda bisa mensiasati hal tersebut dengan cara menerapkan 6 Tips Sederhana Merawat Pakaian Putih seperti yang sudah dijelaskan pada artikel Fitinline terdahulu. 

Busana Berwarna Putih

Sumber : http://www.whowhatwear.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.