Article

Homepage Article Fashion Design 4 Tips Padu Padan Busana…

4 Tips Padu Padan Busana Sequin Yang Tepat

Jika pada artikel terdahulu Fitinline sempat membahas mengenai Aplikasi Sequin Pada Busana, maka kali ini Fitinline akan membagikan tips memilih busana sequin yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Hal pertama yang harus anda pertimbangkan ketika hendak menggunakan busana yang dibuat dari bahan sequin adalah anda harus menyeimbangkan pemakaian busana beserta kelengkapannya agar tidak terkesan berlebihan. 

Sequin Dress

Sumber : http://wheretoget.it/

Rok Sequin

Ketika sahabat Fitinline ingin mengenakan rok sequin sebaiknya pilihlah busana penutup tubuh bagian atas yang tidak terlalu mencolok. Seimbangkan rok sequin dengan kaos polos yang diberi tambahan blazer, cropped jacket atau cardigan panjang bergaya high-tailoring.

Sequin Dress

Sumber : http://alf-img.com/

Jumper, Tanktop, dan Kemben

Kombinasikan penggunaan jumper, tanktop, dan kemben yang dipenuhi aksen sequin dengan ripperd jeans atau skinny jeans warna gelap. Hindari riasan wajah yang terlalu tebal agar tampilan anda tetap terlihat seimbang dan jauh dari kesan berlebihan. 

Sequin Dress

Sumber : http://jeans.about.com/

Direkomendasikan untuk memilih warna busana penutup tubuh bagian atas yang elegan seperti abu silver, emas, champagne, peach atau bronze yang mewah dan klasik. Untuk mempertegas kesan glamor pada penampilan anda tambahkan pula penggunaan alas kaki berbentuk sepatu bot berhak tinggi.

Sequin Dress

Sumber : https://www.tumblr.com/

Dress Sequin

Jika sahabat Fitinline memiliki koleksi dress sequin tanpa lengan atau bertali, jangan ragu untuk mengombinasikannya bersama blazer, cape, atau bolero yang didesain dalam warna senada. 

Sequin Dress

Sumber : http://onlineshopsreview.com/

Jegging Sequin

Kesan glamor dan mewah bisa anda dapatkan hanya dengan menggunakan jegging sequin yang dipadukan bersama busana penutup tubuh bagian atas yang memiliki warna dan motif yang senada dengan jegging. Misalnya warna emas, bronze, biru navy, atau warna lainnya. 

Sequin Dress

Sumber : http://hiddengemsfashion.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.