Article

Homepage Article Jahit Menjahit 4 Tips Menyimpan Jarum Pentul…

4 Tips Menyimpan Jarum Pentul Supaya Tidak Mudah Bengkok dan Berkarat

Melanjutkan pembahasan mengenai jarum pentul, kali ini Fitinline akan mengajak anda untuk mencari tahu lebih detail lagi tentang cara paling tepat yang dapat dilakukan untuk menyimpan jarum pentul agar lebih rapi dan tidak mudah berkarat.

Buat anda yang punya hobi menjahit baju atau membuat kerajinan berbahan kain, pasti anda sering menemukan jarum pentul yang tercecer dimana-mana.  Dari pada meja jahit anda berantakan karena banyak jarum pentul yang berserahan coba deh terapkan tips menyimpan jarum pentul sebagai berikut.

Tips Menyimpan Jarum Pentul

Sumber : https://fitinline.com/

Bantalan Jarum

Simpan jarum pentul pada bantalan jarum agar bentuknya tetap lurus dan tidak mudah bengkok. Bantalan jarum ini bisa dengan mudah dijumpai di toko perlengkapan menjahit. Tapi kalau anda ingin membuatnya sendiri anda bisa mengikuti Cara Membuat Pinchusion Bunga Sederhana Dari Bahan Kain Perca.

Tips Menyimpan Jarum Pentul

Sumber : https://www.joom.com/

Kotak Permen

Jika anda termasuk orang yang suka mengkonsumsi perment mint kemasan kotak stainless anda bisa memanfaatkan bungkus permen tersebut untuk menyimpan jarum pentul. Dengan desainnya yang terturup rapat, jarum pentul anda jadi makin aman dan tidak tercecer lagi. 

Tips Menyimpan Jarum Pentul

Sumber : https://indonesian.alibaba.com/

Kotak Perhiasan

Punya kotak perhiasan dari bahan transparan yang berkukuran cukup kecil?. Kotak perhiasan seperti ini bisa juga dijadikan pilihan yang tepat untuk menyimpan aneka jarum pentul. Yang paling penting taruh jarum pentul di tempat yang kering biar awet dan tidak mudah berkarat. 

Tips Menyimpan Jarum Pentul

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Toples Mini

Sediakan toples khusus yang berukuran mini untuk menyimpan jarum pentul. Usahakan untuk memilih toples yang berwarna bening supaya anda lebih mudah menemukan jarum pentul bila sewaktu-waktu dibutuhkan. 

Tips Menyimpan Jarum Pentul

Sumber : https://weallsew.com/

Kalau anda ingin mendapatkan jarum pentul yang berkualitas tapi harganya tetap terjangkau, anda bisa melihat-lihat dulu koleksi perlengkapan menjahit dari kami Di Sini.
 
Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.