Article

Homepage Article Cara Menjahit 6 Tempat Menjahit Sprei…

6 Tempat Menjahit Sprei Terpercaya di Kota Semarang

Salah satu faktor penting yang memiliki pengaruh cukup besar terhadap tingkat kenyamanan dan kualitas tidur seseorang yaitu berupa pemilihan bahan sprei yang tepat.  Baik dari segi warna, motif dan jenis kain tekstil yang digunakan. Untuk mendapatkan sprei yang berkualitas tidak ada salahnya jika sahabat Fitinline membeli atau memesan sprei secara langsung kepada pengusaha sprei dan bedcover yang terdapat di kota Semarang berikut ini. Simak yuk...

Lili Bedsheet Collection

Lili Bedsheet Collection yang beralamat di Jalan Pucang Adi X No. 33 Semarang, Jawa Tengah merupakan sebuah home industri yang menyediakan berbagai macam seprei pabrikan dari beragam merk. Lili Bedsheet Collection juga menerima pesanan pembuatan seprai dengan berbagai macam bahan kain tekstil sesuai motif yang diinginkan para pelanggannya.

Makloon Sprei Semarang

Sumber : http://lilibedsheet.indonetwork.co.id

Pesona Indah

Pesona Indah yang berpusat di kawasan M.T.Haryono 720 Semarang, Jawa Tengah (200m setelah SD Karangturi, kanan jalan) merupakan agen resmi dari beberapa merek sprei dan bedcover ternama, yang menjual dan memproduksi sprei maupun bedcover dari bahan CVC, katun panca, katun jepang, maupun bahan kain tekstil lainnya. 

Makloon Sprei Semarang

Sumber : http://pesonasprei.com

Didukung oleh tenaga produksi dan staf quality control yang berpengalaman dibidangnya, Pesona Indah siap membantu anda untuk membuat sprei berkualitas dengan detail pengerjaan yang rapi dan teliti. 

Makloon Sprei Semarang

Sumber : http://pesonasprei.com

Zahira Sprei

Seperti tempat menjahit sprei pada umumnya, Zahira Sprei yang beralamat di Jalan Ngesrep Barat II No 30, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah juga menerima pesanan sprei dan bedcover dari bahan katun lokal dan katun jepang dalam berbagai ukuran.

Makloon Sprei Semarang

Sumber : https://www.facebook.com/zahirasprei

Selain sejumlah tempat yang telah disebutkan di atas, sahabat Fitinline juga bisa memesan sprei kepada beberapa pengusaha sprei dan bedcover lainnya yang terdapat di kota Semarang, diantaranya. 

Jasa Jahit Sprei yang beralamat di Perum Plamongan Hijau Jalan Plamongan Indah 485 Semarang, Jawa Tengah.

Virandy Rumah Sprei & Bordir yang beralamat di Jalan Sidomukti Raya, No. 6, Muktiharjo, Genuk, Semarang, Jawa Tengah.

Marcela Sprei & Bedcover. CV yang beralamat di Jalan Karangsaru, No. 11-A, Semarang, Jawa Tengah.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.