Article

Homepage Article Kain Ciri Khas Kain Chambray…

Ciri Khas Kain Chambray dan Pemanfaatannya Pada Produk Pakaian

Dalam industri garmen dan konveksi, kain chambray dikenal sebagai salah satu jenis kain tekstil yang diciptakan dari serat alami berupa kapas. Setelah melalui proses wash atau pencucian, kain chambray akan menjadi halus, lembut dan tahan lama sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Meskipun tampilan fisiknya menyerupai bahan denim, namun kain chambray yang diciptakan dalam berbagai macam warna tetap nyaman dan dingin saat dikenakan. 

Kain Chambray

Sumber : http://propercloth.com

Beberapa desainer bahkan banyak memanfaatkan kain chambray untuk membuat kemeja. Tampilannya yang simple namun terkesan elegan menjadikan kemeja chambray sebagai item fashion andalan yang paling diminati oleh banyak orang, baik untuk keperluan harian maupun busana kerja.

Kain Chambray

Sumber : http://kelascinta.com

Kemeja chambray biasanya terasa lebih ringan karena karakteristik kainnya cenderung tipis jika dibandingkan dengan bahan jeans atau denim. Tidak mengherankan jika kemeja yang dibuat dari bahan chambray sangat cocok digunakan untuk pakaian musim panas.  Permukaan kainnya yang lembut mampu memberikan rasa nyaman tersendiri saat dikenakan dibawah terik matahari.

Kain Chambray

Sumber : http://independence-chicago.com

Dalam berbagai kesempatan casual, kemeja chambray dapat dikenakan bersama skinny jeans, cropped pants serta jaket dari bahan katun. Ketika sahabat Fitinline hendak bepergian dan memerlukan pakaian yang praktis dan nyaman maka kemeja yang dibuat dari bahan chambray bisa sebagai alternatif pilihan yang tepat.

Kain Chambray

Sumber : http://www.selectism.com

Kemeja chambray juga akan terlihat semakin keren ketika kombinasikan dengan layer berupa jaket, cardigan, syal, dan sweater. Disamping itu, sahabat Fitinline juga bisa memvariasikan penggunaan kemeja chambray dengan celana pensil dari bahan denim berwarna hitam serta sepatu boot. 

Kain Chambray

Sumber : http://thefashionenthusiast.com

Berkat sentuhan dan kreativitas para desainer, pada perkembangannya kain chambray juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar pelengkap kebutuhan fashion lainnya seperti tas, untuk membuat tampilan anda menjadi semakin cantik, gaya dan trendy. 

Kain Chambray

Sumber : http://www.selectism.com

Semoga bermanfaat.

Mencari Kain Chambray berkualitas dengan harga murah? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Chambray

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.