Article

Homepage Article Kain 4 Keunggulan Tas Kain Cordura…

4 Keunggulan Tas Kain Cordura dan Cara Merawatnya Biar Tetap Awet

Sudahkah anda mengenal yang namanya kain cordura?. Sebagian besar dari anda pasti tahukan kalau kain cordura itu termasuk ke dalam salah satu jenis kain tekstil premium yang umum digunakan sebagai bahan jaket dan juga tas.

Kain cordura menjadi salah satu jenis kain yang paling cocok untuk diaplikasikan pada tas karena warna dan bahannya relatif tahan lama dan cukup tangguh untuk digunakan dalam segala kondisi cuaca maupun medan, mulai dari tas untuk penggunaan sehari-hari, aktivitas outdoor, hingga tas militer.

Tas Cordura

Sumber : https://stockx.com/

Keunggulan Tas Kain Cordura

  • Sangat kuat dan tahan lama.
  • Tahan terhadap robekan dan lecet.
  • Tersedia dalam berbagai macam variasi bahan dan warna.
  • Tahan air dengan intensitas ringan sehingga tidak langsung basah ketika terkena air hujan.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, kain cordura kini banyak digunakan pada hampir semua tas ransel dan tas selempang dari kualitas menengah sampai paling tinggi. Selain kuat dan awet cara merawat tas cordura pun ternyata juga sangat mudah lho.

Jika anda ingin menghapus noda dari tas cordura cobalah untuk menekan-nekan bagian noda dengan kain basah dan jangan disikat. Periksa dulu label untuk noda, karena menghilangkan noda bisa sulit terutama pada  bahan kain yang berwarna gelap.

Keluarkan seluruh barang yang berada di dalam tas kemudian cuci tas cordura anda dengan menggunakan air dan sedikit deterjen atau shampoo agar lebih lembut. Kucek-kucek tas secara perlahan sampai noda dan kotoran yang menempel pada tas menghilang.

Tas Cordura

Sumber : https://e-militaria.eu/

Untuk merawat tas cordura yang memiliki banyak model sambungan jahitan, cukup cuci tas tersebut menggunakan tangan dan di kucek sedikit saja. Sebisa mungkin jauhkan tas dari mesin cuci karena jahitan sambungan bisa saja lepas karena proses gilingan mesin cuci.

Tas Cordura

Sumber : https://www.amazon.com/

Selamat mencobanya di rumah sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Mencari Kain Cordura berkualitas dengan harga murah untuk membuat tas?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Cordura

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.