Article

Homepage Article Kain Tekstil Tas Kain Parasut

Tas Kain Parasut

Kain parasut merupakan salah satu kain yang memiliki banyak warna dan tekstur. Berdasarkan komposisi penyusunnya kain parasut sendiri terbagi atas beberapa macam jenis. Mulai dari kain parasut silver, kain parasut super, kain parasut tipis, kain parasut balon, kain parasut kusut, kain parasut milky, hingga kain parasut metalik.

Tas Kain Parasut

Sumber : http://www.lucu-unik-murah.com

Meski pada awalnya hanya digunakan untuk membuat baju training, jaket, mukena, lampion, aksesoris, serta pelengkap keperluan outdor, namun pada perkembangannya jenis kain parasut tertentu mulai banyak digunakan untuk membuat tas. Diantaranya berupa kain parasut super dan kain parasut tipis.

Tas Kain Parasut

Sumber : http://katalog.or.id/

Kain parasut tipis merupakan jenis kain parasut yang dulunya banyak dimanfaatkan sebagai bahan utama tas lipat untuk menyimpan mukena. Tapi sekarang juga bisa dipakai untuk tas souvenir pernikahan. Tambahan bordir atau aplikasi di atasnya akan membuat tampilan tas menjadi lebih cantik. 

Tas Kain Parasut

Sumber : https://www.tokopedia.com

Ditangan para desainer tas yang kreatif, bahan kain parasut yang ringan bahkan dapat disulap menjadi tas kantong penyimpanan inovatif yang ditempatkan di belakang jok mobil. Tas ini menyediakan ruang khusus untuk penyimpanan alat-alat tulis, gadget, botol/kaleng minuman, dokumen, dan aneka jenis barang-barang kecil lainnya.

Tas Kain Parasut

Sumber : http://olx.co.id/

Penting untuk diketahui, tas yang dibuat dari kain parasut umumnya cenderung lebih awet dan tahan lama. Bisa disimpan di dalam lemari tertutup maupun diudara terbuka. Jika kotor atau terkena noda, tas kain parasut juga mudah dibersihkan dengan cara dicuci menggunakan air. 

Tas Kain Parasut

Sumber : http:// elevenia.co.id/

Tidak mengherankan jika beberapa merek tas branded import seperti Elle Original dan Swiss Milano bahkan tercatat sebagai pengguna bahan parasut halus pada produk mereka. 

Tas Kain Parasut

Sumber : http://www.dinomarket.com/

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk berbelanja Kain Parasut? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Product Parasut Fitinline

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.