Article

Homepage Article Desain Fesyen 4 Hal Yang Harus Dipertimbangkan…

4 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membuat Kaos Polo

Sejak dahulu sampai sekarang kaos polo memang menjadi salah satu jenis kaos yang digemari oleh banyak orang untuk berbagai kegiatan. Penggunanya pun tidak hanya terbatas pada kaum pria saja tetapi kaos polo tersebut pada perkembangannya juga banyak digunakan oleh wanita. 

Membuat Polo Shirt

Sumber : https://www.permanentstyle.com/

Jika selama ini anda sudah sering menjumpai kaos polo yang menggunakan desain biasa, sekarang anda bisa memodifikasinya dengan menggunakan desain buatan sendiri. Tapi ingat untuk mewujudkan kaos polo impian terdapat banyak hal yang perlu diperhatikan.

Membuat Polo Shirt

Sumber : http://www.gestaltclothing.com/

  • Sebelum memutuskan untuk membuat kaos polo maka sebaiknya tentukan terlebih dahulu desain seperti apa yang anda inginkan.
  • Setelah menentukan desain, pilih bahan kain yang sesuai untuk membuat kaos polo. Sebagai contoh bahan katun combed dan bahan lacoste. Pastikan bahan yang anda pilih bisa digunakan untuk kegiatan di dalam dan luar ruangan. Simak juga pembahasan mengenai 3 Jenis Kain Lacoste Yang Bagus Untuk Membuat Polo Shirt.
  • Mulailah untuk memikirkan pola kaos polo. Sebagai referensi anda bisa melihat pola kaos polo yang banyak terdapat di internet kemudian memodifikasi desain tersebut sesuai kebutuhan.
  • Begitu pola kaos polo selesai dibuat, segera jiplak dan potong bahan kain sesuai pola. Usahakan untuk menggambar pola pada sisi bagian dalam kain. 

Membuat Polo Shirt

Sumber : http://www.ralphlauren.com/

Bila anda memiliki keterampilan dasar menjahit, maka pembuatan kaos polo ini semestinya bukan termasuk pekerjaan yang sulit bagi anda. Kedepannya sahabat Fitinline tinggal mengasah keterampilan dan keahlian menjahit anda untuk menghasilkan kaos yang berkualitas dari sisi jahitan.

Membuat Polo Shirt

Sumber : https://www.fashionstork.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain yang bagus untuk membuat polo shirt?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kaos kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.