Article

Homepage Article Fashion Design 10 Ide Padupadan Celana…

10 Ide Padupadan Celana Kulot Jeans Untuk Pelengkap Gaya Casual

Di antara berbagai model celana yang populer dalam dunia fashion, celana kulot jeans kini memang menjadi salah satu celana yang banyak disukai oleh para wanita. Sebab sekalipun desainnya terbilang cukup simple, celana kulot jeans ini dapat memberi tampilan yang fashionable asal dipadupadankan dengan cara yang tepat.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Celana Kulot Jeans

Celana kulot jeans dapat didefinisikan sebagai salah satu jenis celana kulot kekinian yang memiliki tampilan cukup lebar dan tampak seperti rok yang membungkus tubuh bagian bawah karena pembagiannya tidak terlihat begitu jelas padahal bentuk aslinya merupakan celana, tetapi terbuat dari bahan khusus yakni berupa kain denim.

  • Celana kulot jeans memiliki kaki yang lebar dari atas hingga bawah.
  • Celana kulot jeans dapat digunakan untuk berbagai kesempatan, tergantung pada bagaimana anda mengkombinasikannya dengan fashion item yang tepat.
  • Celana kulot jeans tersedia dalam berbagai warna dan ukuran jadi bisa dipilih dengan bebas sesuai kebutuhan pemakainya.
  • Celana kulot jeans dapat dipadukan dengan berbagai jenis sepatu, mulai dari sepatu sneaker hingga sepatu hak tinggi.

Ide Padupadan Celana Kulot Jeans

Tertarik untuk mengenakan celana kulot jeans sebagai outfit andalan anda saat hangout atau sekedar bersantai di rumah?. Sebagai referensi berikut kami bagikan beberapa ide padupadan celana kulot jeans yang bisa anda coba.

1. Celana Kulot Jeans dan Sweater

Kalau kamu suka bergaya simpel dan kasual, kamu bisa menggunakan celana kulot jeans dengan sweater yang berpotongan sedikit longgar. Meski sepintas terlihat sederhana, namun kombinasi keduanya justru akan memberikan kesan modis pada penampilanmu.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

2. Celana Kulot Jeans dan Oversized T-Shirt

Buat kamu yang gemar tampil dengan gaya swag coba paduadankan celana kulot jeans dengan oversized t-shirt. Setelahnya tambahkan sepatu sneakers untuk mempertegas kesan casual yang ingin ditampilkan.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Tapi kalau kamu ingin menggunakan celana kulot jeans dan oversized t-shirt sebagai pelengkap gaya berhijab kamu bisa menambahkan manset lengan.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

3. Celana Kulot Jeans dan Jaket Kulit

Ide padupadan celana kulot jeans selanjunya yang busa yang kamu coba yaitu kenakan  celana kulot jeans dengan t-shirt serta jaket kulit berwarna hitam yang memberikan kesan edgy. Untuk menyempurnakan penampilan kenakan pula sepatu ankle boots berwarna hitam.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Download Pola Jaket Kulit Wanita Ukuran SNI siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat jaket kulit sendiri dengan pola yang sudah jadi.

4. Celana Kulot Jeans dan Cardigan

Buat kamu yang ingin tampil lebih modis saat hangout coba padupadankan celana kulot jeans dengan cardigan yang memiliki desain terbuka di bagian depan dan biasa dilengkapi dengan kancing, resleting atau bahkan tanpa kancing sama sekali.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

5. Celana Kulot Jeans dan Crop Top

Berikutnya kamu juga bisa memadupadankan celana kulot jeans dengan crop top yang memiliki potongan pendek sehingga mengekspos perut atau bagian bawah dada.

  • Crop top memiliki berbagai model, mulai dari yang longgar hingga yang ketat, dengan berbagai jenis potongan.
  • Crop top juga tersedia dalam berbagai pola dan warna, mulai dari polos hingga bermotif.

Namun jika anda ingin menggunakan crop top sebagai atasan dari celana kulot jeans sebaiknya pilih yang ukurannya tidak terlalu ketat atau terlalu pendek agar tampilan yang dihasilkan tetap sopan.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

6. Celana Kulot Jeans dan Kemeja

Untuk memberi sentuhan yang berbeda pada penampilan, padupadankan celana kulot jeans dengan kaos dan juga kemeja yang dikreasikan menjadi outer. Dalam hal ini kemeja yang bisa anda pilih sebagai pelengkap gaya penampilan antara lain berupa:

  • Kemeja motif kotak-kotak yang seringkali dikaitkan dengan gaya preppy atau klasik. Pola kotak-kotak pada kemeja inipun cukup bervariasi, tergantung pada ukuran, warna dan bentuk kotak-kotaknya.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

  • Kemeja polos yang tidak memiliki pola atau gambar di atas kainnya dan dapat dibuat berbagai jenis kain, seperti katun, linen atau polyester.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

  • Kemeja denim yang dibuat dari bahan kain denim yang sama dengan bahan yang biasa digunakan untuk celana jeans.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Simak juga 3 Trik Menyulap Kemeja Flanel Menjadi Sebuah Outer.

7. Celana Kulot Jeans dan Blus

Buat kamu yang ingin tampil lebih feminim dengan celana kulot jeans, kamu juga bisa memadupadankannya dengan berbagai macam model blus. Beberapa contoh blus yang dimaksud antara lain berupa:

  • Blus wanita model sabrina yang memiliki potongan terbuka di bagian bahu.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

  • Blus wanita yang bagian lengannya dilengkapi dengan banyak kerutan sehingga menciptakan efek menggelembung seperti balon.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

  • Blus berpotongan simple yang dilengkapi dengan sederet kancing di bagian depan dan manset di bagian ujung lengannya.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

8. Celana Kulot Jeans dan Kaos Polo

Berikutnya padupadankan celana jeans dengan kaos polo yang memiliki kerah dan beberapa kancing di bagian depan. Selain memiliki tampilan yang menarik, kenyamanan dan fleksibilitas kaos polo membuatnya cocok digunakan untuk pelengkap gaya casual.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

9. Celana Kulot Jeans dan Baby Tee

Kalau kamu cukup percaya diri untuk memakai baju yang ketat dan berpotongan pendak kamu bisa memadupadankan celana kulot jeans dengan baby tee yang memiliki potongan lebih pendek dan ramping dibandingkan dengan t-shirt dewasa.

  • Baby tee sendiri termasuk ke dalam salah satu model kaos yang berukuran mungil dengan potongan di atas pusar dan tampak pas dengan bagian dada.
  • Dengan potongannya yang sedemikian unik baby tee ini sangat cocok dikenakan sebagai outfit andalan saat musim panas.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

10. Celana Kulot Jeans dan Vest Rajut

Saat menggunakan celana kulot jeans kamu juga bisa memadupadankannya dengan vest rajut. Selain menambah kehangatan pada tubuh saat cuaca dingin  vest rajut ini cocok diandalkan sebagai aksesoris fashion untuk memberikan gaya dan tampilan yang lebih menarik.

Celana Kulot Jeans

Sumber : https://www.blibli.com/

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai sejumlah trik styling celana kulot jeans yang bisa kamu coba untuk pelengkap gaya casual. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menjadi bahan masukan buat kamu yang ingin menemukan cara baru dalam padupadan celana kulot jeans.

Butuh bahan kain denim berkualitas untuk membuat celana kulot jeans?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi Kain Denim yang kami miliki.

Kalau kamu ingin membuat celana kulot sendiri dengan pola yang sudah jadi kamu juga bisa mendownload pola celana kulot siap pakai yang dari kami.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.