Article

Homepage Article Kain 3 Langkah Mudah Merawat…

3 Langkah Mudah Merawat Sofa Oscar Agar Lebih Awet Dan Tetap Seperti Baru

Sofa dengan upholstery kulit asli memang terlihat mewah dan klasik ketika dipajang di ruang tamu maupun ruang keluarga, hanya saja jenis sofa semacam ini biasanya juga dijual dengan harga yang sangat mahal.

Bila sahabat Fitinline ingin mencari upholstery yang memiliki tampilan sebagus bahan kulit asli tetapi dari segi harga juga relatif terjangkau anda bisa memilih yang namanya bahan oscar. Semacam bahan sintetis yang memang sengaja dibuat sebagai alternatif pengganti bahan kulit yang asli. 

Merawat Sofa Oscar

Sumber : http://goodglance.co.uk/

Selain harganya relatif lebih murah sofa dengan penutup berbahan oscar ini umumnya juga banyak diminati karena dan perawatannya terbilang sangat mudah jika dibandingkan dengan bahan pelapis sofa yang lainnya. 

Merawat Sofa Oscar

Sumber : https://id.pinterest.com/

Lantas bagaimana cara terbaik yang dapat dilakukan untuk merawat sofa berbahan kulit oscar yang terdapat di dalam hunian anda agar lebih awet dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya?.

  1. Usahakan untuk tidak meletakkan apa lagi menjemur sofa berbahan oscar ditempat yang terkena paparan sinar matahari secara langsung jika anda tidak ingin merusak bahan serta warna sofa tersebut.
  2. Secepat mungkin bersihkan noda atau kotoran yang terdapat pada permukaan sofa. Noda yang baru terbentuk biasanya akan lebih mudah untuk dihilangkan dari pada noda lama yang sudah kering dan meresap ke dalam serat bahan pelapis sofa.
  3. Untuk membersihkan noda yang sudah terlanjur menempel pada bahan oscar gunakan sikat yang berbulu halus atau kain yang sudah di celup ke dalam campuran air dan sabun supaya sofa oscar selalu terlihat baru dan bersih.

Merawat Sofa Oscar

Sumber :  http://idesaininterior.com/

Merawat Sofa Oscar

Sumber : http://indocareservice.com/

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain oscar berkualitas dengan harga murah untuk melapisi sofa maupun jok mobil?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Oscar

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.