Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Fashionable Dengan…

Tampil Fashionable Dengan Busana Beraksen Bell Sleeve

Mau tampil setingkat lebih fashionable pada acara spesial, sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengenakan busana yang dilengkapi dengan aksen bell sleeve. Sejenis lengan baju yang memiliki bentuk seperti bell karena bagian siku hingga pergelangan tangannya dibuat sedikit mengembang.

Bell Sleeve

Sumber : https://www.madewell.com/

Tidak hanya terbatas pada pecinta dan penikmat mode saja namun sejumlah selebriti dunia hingga fashion blogger ternama belakangan ini juga tidak mau ketinggalan untuk mengenakan busana bell sleeve yang terfokus pada bagian lengan.

Bell Sleeve

Sumber : https://www.madewell.com/

Meski desain dan potongannya terkesan sangat simple namun keberadaan aksen lonceng yang ditempatkan pada suatu lengan busana nyatanya sudah mampu memberikan sentuhan yang berbeda pada model busana yang sangat identik dengan gaya retro bohemian ini.

Bell Sleeve

Sumber : http://www.newlook.com/

Ingin tampil lebih feminin namun tetap terkesan trendy?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk memadukan busana penutup tubuh bagian atas model bell sleeve dengan rok berbahan kulit, dress mini, celana denim, celana bahan berwarna vibran, celana berbahan velvet, hingga overall denim berwarna gelap.

Bell Sleeve

Sumber : http://www.luckyorchid.com/

Bell Sleeve

Sumber : http://www.neonblush.com/

Bagi anda yang cenderung ingin tampil minimalis direkomendasikan untuk mengenakan bell sleeve yang berpotongan cukup lebar. Pilih yang berwarna netral supaya anda mudah untuk memadukannya dengan celana jeans. 

Bell Sleeve

Sumber : https://www.shoptiques.com/

Khusus untuk anda yang bekerja di bidang kreatif, anda bisa mencoba menggunakan dress beraksen bell sleeve yang juga dihadirkan dengan corak tertentu. Agar terlihat lebih segar anda bisa memilih dress beraksen sleeve yang diciptakan dari bahan kain berwarna cerah.

Bell Sleeve

Sumber : https://www.madewell.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain yang bagus untuk membuat gaun maupun model busana wanita lainnya?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Bahan Kain

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.