Article

Homepage Article Cara Menjahit 12 Toko Perlengkapan Jahit…

12 Toko Perlengkapan Jahit di Jakarta dan Sekitarnya

Ketika hendak membuat sebuah pakaian atau produk kerajinan berbasis kain, sahabat Fitinline tentu tidak bisa jauh dari yang namanya mesin jahit, benang jahit, jarum jahit, kapur jahit, rader, hingga karbon jahit. Mencari perlengkapan jahit berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline yang berada di kota Jakarta bisa mengunjungi sejumlah tempat menarik berikut ini. Simak yuk...

Toko Jahit Handika Fans Jaya

Butuh benang, furing, flannel, jarum, kain, kancing, meteran, pita dan perlengkapan jahit lainnya dalam bentuk eceran, lusinan dan maupun grosir? Datang saja ke toko Jahit Handika Fans Jaya yang berlokasi di Pasar Segar Cinere Jl Cinere Raya No. 145 KB 16 Pintu Utara Kel Cinere Kec Cinere Depok. 

Toko Alat Jahit di Jakarta

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id/

Toko Maju

Toko maju yang berlokasi di Jalan Tebah, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tepatnya di dalam kawasan pasar Mayestik merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam peralatan jahit. Dari tempat parkir di dalam gedung pasar, anda tinggal turun ke lantai D lalu keluar di pintu utara. Pasti sahabat Fitinline bisa langsung menemukan toko maju tersebut. 

Toko Alat Jahit di Jakarta

Sumber : http://cutincutin.com/

Songket Palembang Pasar Mayestik

Songket Palembang Pasar Mayestik dikenal sebagai pusat penjualan kain dan alat jahit murah di jakarta yang berlokasi di Pasar Mayestik Lantai Dasar Los A Unit 38 Jl. Tebah III, Kebayoran Baru.

Toko Viva Moda 

Mencari jarum pentul, kancing, renda, bordiran, dan ritsleting, serta perlengkapan jahit lainnya? Sahabat Fitinline bisa datang langsung ke toko viva moda yang berlokasi di Pasar Mayestik Jl. Tebah III, Kebayoran Baru.

Toko Variasi Busana Pasar Mayestik

Sahabat Fitinline membutuhkan kain dan alat jahit, anda juga bisa membelinya secara langsung di yang Toko Variasi Busana Pasar Mayestik berlokasi di Pasar Mayestik Blok 2 Unit 77 Jl. Tebah III, Kebayoran Baru.

Toko Alat Jahit di Jakarta

Sumber : Sumber : http://www.tribunnews.com

Khusus bagi anda yang bertempat tinggal di kawasan tanah Abang, sahabat Fitinline bisa mengunjungi sejumlah toko perlengkapan menjahit berikut ini.

Toko Frima Pasar Tanah Abang yang berlokasi di Pasar Tanah Abang Lantai 6 Los BKS Blok F Unit 34-35 Jl. KH Fakhruddin No. 36.

Toko Guys Garment yang berlokasi di Pasar Tanah Abang Lantai 3 Los AKS Blok F Unit 110-111 Jl. KH Fakhruddin No. 36.

Hara Fashion Pasar Tanah Abang yang berlokasi di Pasar Tanah Abang Lantai 3 Los AKS Blok F Unit 107 Jl. KH Fakhruddin No. 36.

Toko Lie Pasar Tanah Abang yang berlokasi di Pasar Tanah Abang Lantai 3 Blok D Unit 126 Jl. KH Fakhruddin No. 36.

Toko Femi Pasar Tanah Abang yang berlokasi di Pasar Tanah Abang Lantai 2 Los C Blok F Unit 28 Jl. KH Fakhruddin No. 36.

Toko Lapuci Pasar Tanah Abang yang berlokasi di Pasar Tanah Abang Lantai 2 Los B Blok B Unit 6 Jl. KH Fakhruddin No. 36.

Toko Ferdian Mode yang berlokasi di Pasar Tanah Abang Lantai 3 Blok D Unit 30 Jl. KH Fakhruddin No. 36.   

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.