Article

Homepage Article Cara Menjahit 10 Toko Mesin Jahit Terlengkap…

10 Toko Mesin Jahit Terlengkap di Surabaya

Selain dipengaruhi oleh jenis bahan dan pola menjahit baju yang digunakan, salah satu faktor penting yang menjadi penentu kualitas sebuah busana yaitu kerapian jahitannya. Oleh sebab itulah, saat ini terdapat banyak sekali tipe mesin jahit yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk membuat berbagai macam pola jahitan. Untuk mendapatkan mesin jahit berkualitas dengan spesifikasi tertentu, anda bisa mengunjungi toko mesin jahit di Surabaya berikut ini.

Sumber Djaja Indah Sewing Machine

Sumber Djaja Indah Sewing Machine yang terletak di Jalan Bubutan 9 D, dikenal sebagai pusat penjualan mesin jahit terlengkap di Surabaya. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa menjumpai berbagai macam mesin jahit dari merek Brother, Janome, Naomoto, Siruba, Typical, Yamata, Yamato, dan merek-merek terkemuka lainnya.

Toko Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://sewjanome.blogspot.com/

Menang Jaya

Menang jaya yang berlokasi di Jalan Pasar Turi Pert Sinar Galaxy Bl D/38-D merupakan salah satu pusat penjualan mesin jahit untuk merek Brother, Juki, dan Treasure yang terdapat di kota Surabaya.

Sumber Jaya Mesin UD

Berlokasi di Jalan Slompretan No. 33 Bongkaran Surabaya, Sumber Jaya Mesin UD menawarkan berbagai macam mesin jahit berkualitas dengan merek Janome, Typical, Singer, Butterfly, dan Yamata.

Toko Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://www.kursusmenjahitmonalita.com

Toko Pelita Mesin Jahit

Pelita Mesin Jahit merupakan salah satu penyedia mesin jahit berkualitas untuk merek Butterfly dan New Long yang beralamat di Jalan Bubutan 107-I, Surabaya.

New Patinda UD

New Patinda UD yang berpusat di Jalan Bubutan 107, Surabaya merupakan penyedia mesin jahit dan mesin bordir untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. 

Toko Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://u-handbag.typepad.com

Singer Shop

Sesuai dengan namanya, Singer Shop yang berlokasi di Jalan Semut Baru Pert Pengampon Square Bl D/1, Surabaya dikenal sebagai pusat penjualan mesin jahit untuk merek Singer lengkap dengan segala macam spare partnya. 

Toko Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://www.singershop.ie/

Obor Sewing Machine

Obor Sewing Machine yang beralamat di Jl Pasar Besar Wetan 28 V merupakan penyedia mesin jahit terkemuka di Surabaya yang menjual berbagai macam merek mesin jahit seperti Juki, Golden Wheel, New Long, Pegasus, Kansai, dan Brother. Disamping menjual mesin jahit, Obor Sewing Machine juga menyediakan garment equipment dan spare parts mesin jahit terutama untuk merek Juki. 

Toko Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://www.floridasewingmachines.com

Selain ketujuh nama toko yang telah disebutkan diatas, sebenarnya masih terdapat sejumlah toko mesin jahit lainnya yang berada di kota Surabaya, beberapa diantaranya:

Unitech PT yang beralamat di Jalan Mayjen Sungkono 149-151 tepatnya di sebuah Ruko Rich Palace Bl C/2, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya.

Tonggak Mas Abadi yang beralamat di Jalan Kedinding Tgh Jaya II Kav E-1 Made, Lakarsantri, Surabaya.

Tomaya PT yang beralamat di Jalan Simo Mulyo I/223 K, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya. 

Toko Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://www.goodhousekeeping.com

Semoga bermanfaat.

Mencari Mesin Jahit berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa mendapatkannya Di Sini.

Mesin Jahit

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.