Article

Homepage Article Cara Menjahit Mengenal Karakteristik Mesin…

Mengenal Karakteristik Mesin Jahit Combo

Mencari mesin jahit yang tepat untuk membantu proses penyelesaian proyek jahit anda?. Kalau sahabat Fitinline ingin memiliki mesin jahit yang canggih dan bisa digunakan untuk berbagai macam fungsi anda bisa memilih yang namanya mesin jahit combo.

Mesin Jahit Combo

Sumber : http://www.crazehut.com/

Combo merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menyebutkan mesin jahit yang memiliki fungsi ganda, yaitu menjahit dan bordir komputer. Dalam artian bisa untuk menjahit dengan sistem digital dan bisa untuk membordir dengan sistem komputer.

Mesin Jahit Combo

Sumber : http://www.boico.net/

Dibandingkan dengan mesin jahit biasa, mesin jahit combo ini pada prinsipnya memiliki sejumlah fitur yang jauh lebih lengkap dan dapat disetting sesuai kebutuhan. Salah satunya dapat dilihat dari keberadaan embroidery unit yang bisa dilepaskan atau dipasangkan pada mesin combo. 

Mesin Jahit Combo

Sumber : https://www.overstock.com/

Embroidery unit merupakan perangkat mesin bordir komputer portable yang menggerakkan pembidangan saat membordir. Jika dipasangkan mesin combo berfungsi sebagai mesin bordir, namun jika dilepaskan mesin combo berfungsi sebagai mesin jahit.

Mesin Jahit Combo

Sumber : https://www.ebay.com/

Karena sudah didukung oleh program khusus yang membantu para penjahit maka cara pengoperasiannya pun terbilang sangat mudah. Cocok digunakan oleh para penjahit pemula yang ingin membuka usaha bordir maupun penjahit tingkat mahir.

Mesin Jahit Combo

Sumber : https://www.walmart.com/

Dengan menggunakan fitur jahit dan bordir dalam satu paket, anda bisa memanfaatkan mesin jahit ini untuk membuat logo bordir nama dengan desain custom tanpa harus kerepotan lagi untuk berganti mesin jahit. Tertarik untuk mencobanya?.

Mesin Jahit Combo

Sumber : https://www.overstock.com/

Kalau sahabat Fitinline kebetulan sedang mencari mesin jahit berkualitas dengan harga murah, anda bisa melihat koleksi mesin jahit kami Di Sini.

Mesin Jahit Combo

Sumber : https://fitinline.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 1

Leave a Comment
1

hobbylovers

6 years ago
Artikel yang sangat membantu untuk para penjahit yang masih pemula, cek pola dan tips untuk pemula di bubihobby.blogspot.co.id yuk...

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.