Article

Homepage Article Fashion Design 5 Tips Padupadan Celana…

5 Tips Padupadan Celana Khaki ala Militer Sebagai Pelengkap Gaya Busana Wanita di Tahun 2018

Mencari alternatif celana yang bagus untuk pelengkap gaya sehari-hari?. Khusus untuk anda yang ingin tampil beda dari biasanya, anda bisa mencoba untuk memakai celana khaki ala militer yang juga menjadi salah satu item fashion terpopuler di tahun 2018. Penasaran seperti apa celana yang dimaksud?. 

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://www.popsugar.com.au/

Celana khaki pada prinsipnya termasuk ke dalam salah satu jenis celana yang terbuat dari kain berwarna khaki, semacam warna turunan dari warna coklat tapi dalam versi yang sangat muda menyerupai warna pasir atau debu. Dimasa lalu warna ini sering dipakai untuk seragam para anggota militer untuk tujuan kamuflase.

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://id.pinterest.com/

Meski pada awalnya lebih banyak dipakai untuk keperluan militer, namun belakangan ini celana dengan warna khaki juga banyak dipakai untuk pelengkap penampilan wanita lho. Buktinya di tahun 2018 ini celana khaki kembali booming di kalangan pencinta fashion dalam bentuk yang lebih fleksible dan tidak terkesan kaku. 

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://id.pinterest.com/

Sebagai pelengkap gaya busana wanita secara umum celana khaki memiliki bahan seperti celana formal atau celana bahan, tetapi warnanya lebih spesifik yakni warna khaki. Dengan warna dasarnya yang netral dan terbuat dari material kuat, celana khaki sangat sesuai jika digunakan untuk menemani aktifitas sehari-hari.

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://www.hello1fashion.com/

Dibandingkan dengan jenis celana lainnya, celana khaki umumnya juga memiliki style jahitan yang tidak kalah bagus. Ketersediaan bentuknya yang beragam mulai dari bentuk regular fit hingga slim fit menjadikan jenis celana ini sangat mudah dipadupadankan dengan busana lain. 

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://www.pinterest.com/

Tertarik untuk mengikuti trend pemakaian celana khaki juga?. Supaya tampilan anda terkesan makin keren simak dulu yuk pembahasan mengenai tips padupadan celana khaki sebagai pelengkap gaya busana wanita berikut ini.
1. Untuk pelengkap gaya busana wanita casual anda bisa memadukan celana khaki dengan t-shirt yang berpotongan basic. Tanpa perlu menggunakan aksesoris berlebih gaya ini akan membuat tampilan santai anda makin seru. 

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://global.lacoste.com/

2. Kenakan celana khaki dan kemeja jika anda ingin tampil lebih formal. Supaya penampilan anda makin maksimal jangan lupa tambahkan aksesoris berdetail unik seperti sling bag, sepatu dan juga belt. 

Padupadan Celana Khaki

Sumber : http://fashionarrow.com/

3. Untuk memberikan kesan yang lebih hidup pada warna celana khaki yang cenderung netral, coba padukan celana khaki dengan busana penutup tubuh bagian atas yang berwarna kontras. 

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://o4uxrk33.com/

4. Selain memakai busana yang berwarna kontras, anda juga bisa mengkombinasikan celana khaki yang minimalis dengan busana penutup tubuh bagian atas yang berdetail ruffle. 

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://www.zalora.com.my/

5. Padupadan celana khaki dengan kemeja putih klasik mungkin terdengar agak membosankan. Untuk mengubah kesan tersebut anda bisa menggantinya dengan kemeja putih yang berpotongan unik.

Padupadan Celana Khaki

Sumber : https://lookbook.nu/

Itu dia beberapa tips padupadan celana khaki dengan berbagai jenis item fashion yang dapat kami bagikan untuk anda. Untuk alasan kenyamanan selalu kenakan celana khaki yang dapat membalut kaki dan pinggang anda dengan pas ya.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.