Article

Homepage Article Kain 10 Keunggulan Baju Kemeja…

10 Keunggulan Baju Kemeja Yang Dibuat Dari Kain Katun Toyobo Fodu

Ketahui keunggulan dan alasan mengapa kamu harus memilih baju kemeja pria dan baju kemeja wanita yang dibuat dari kain katun toyobo fodu sebagai pilihan utama untuk pakaian sehari-hari. Untuk kamu yang masih ragu mau memilih kemeja dari kain katun toyobo fodu atau kemeja dari bahan lain simak yuk.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Kemeja Toyobo

Kemeja toyobo merupakan salah satu item fashion terpopuler yang dibuat dari bahan khusus yakni berupa kain toyobo fodu yang punya banyak keunggulan sebagai bahan utamanya. Beberapa karakteristik paling khas yang membedakan kain katun toyobo dengan jenis katun lain diantaranya:

  • Kain katun toyobo fodu bertekstur halus dan lembut.
  • Kain katun toyobo fodu  memiliki karakteristik adem, dingin dan bersifat menyejukkan.
  • Kain katun toyobo fodu cukup tebal, namun cenderung jatuh, serta nyaman dipakai.
  • Kain katun toyobo fodu bahannya tidak menerawang dan tidak mencetak tubuh.
  • Kain katun toyobo fodu lebih glossy dari katun jepang dan rabaannya sedikit lebih licin.
  • Kain katun toyobo fodu punya banyak pilihan warna yang menarik.

Kain Toyobo Fodu Kain Toyobo Fodu

Sumber : https://fitinline.com/, https://shopee.co.id/

Dengan memanfaatkan kain katun toyobo fodu sebagai bahan utamanya, kemeja yang dihasilkan pastinya juga akan mewarisi sifat-sifat kain katun toyobo fodu yang terkenal karena kelembutannya, daya tahan dan kemampuannya menyerap keringat dengan baik.

Keunggulan Kemeja Toyobo

Adapun beberapa keunggulan yang juga menjadi alasan mengapa kamu harus memilih kemeja yang dibuat dari kain katun toyobo fodu diantaranya:

1. Tampilannya Tampak  Elegan

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita berbahan kain katun toyobo fodu secara umum memiliki serat kain yang lebih rapat jika dibanding dengan kain katun biasa, jadi tampilannya akan senantiasa terlihat lebih rapi dan elegan.

Kain Toyobo Fodu Kain Toyobo Fodu

Sumber : https://www.lazada.co.id/, https://shopee.co.id/

2. Bahannya Kuat dan Tahan Lama

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita yang dibuat dari kain katun toyobo fodu memiliki karakteristik yang kokoh, kuat dan tidak mudah rusak. Jadi dengan menggunakan kain katun toyobo fodu sebagai bahan utamanya, kemeja yang dihasilkan juga lebih tahan lama.

  • Kemeja pria dan kemeja wanita dari kain katun toyobo fodu kualitasnya terbukti bagus.
  • Selain kuat dan tahan lama, serabut benang yang ada pada kemeja ini juga tidak mudah terurai.

3. Cocok Untuk Segala Cuaca

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita berbahan kain katun toyobo fodu cocok digunakan dalam berbagai situasi, baik itu cuaca panas maupun dingin, karena bahan katun toyobo fodu sendiri memang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan daya tahan yang baik.

4. Halus dan Lembut di Kulit

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita berbahan kain katun toyobo fodu bahannya sangat halus dan lembut di kulit, jadi akan terasa nyaman dipakai dalam berbagai situasi.

5. Aman Untuk Kulit Sensitif

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita yang dibuat dari kain katun toyobo fodu juga aman digunakan untuk orang yang berkulit sensitif tanpa membuat pemakainya merasa khawatir akan terkena iritasi kulit maupun reaksi alergi yang lainnya.

  • Kemeja berbahan kain katun toyobo fodu memiliki rongga-rongga yang memungkinkan kulit untuk bernafas dengan sangat mudah.
  • Menggunakan kemeja berbahan kain katun toyobo fodu di musim panas juga dapat mencegah berbagai penyakit akibat kulit terlalu lembab.

6. Mudah Menyerap Keringat

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita yang dibuat dari kain katun toyobo fodu memiliki ciri yang sangat khas yakni bersifat dingin dan menyejukkan karena memiliki daya serap keringat yang sangat baik, jadi sangat cocok dipakai di daerah yang beriklim tropis seperti Indonesia.

7. Tebal dan Tidak Menerawang

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita berbahan kain katun toyobo fodu  cukup tebal dan tidak menerawang namun tetap bertekstur lembut, jatuh, serta nyaman dipakai.

8. Cocok Untuk Banyak Acara

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita berbahan kain katun toyobo fodu memiliki tingkat ketebalannya yang ideal untuk digunakan dalam berbagai kesempatan yang berbeda, baik itu acara yang bersifat formal, semi formal maupun casual.

Berikut beberapa panduan yang bisa kamu terapkan dalam memilih warna kemeja untuk berbagai acara.

  • Untuk acara formal kamu bisa memilih kemeja katun toyobo yang berwarna netral seperti putih, krem atau biru muda yang memberikan kesan klasik dan elegan.
  • Untuk acara semi formal kamu bisa memilih kemeja katun toyobo yang warnanya sedikit lebih cerah atau mencolok dari pada kemeja untuk acara formal.
  • Untuk acara kasual kamu bisa bereksperimen dengan kemeja yang warnanya lebih cerah lagi seperti merah, kuning, hijau atau biru terang yang menarik dan ceria.

9. Bahannya Tidak Menerawang

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita yang dibuat dari kain katun toyobo fodu bahannya tidak transparan dan tidak mencetak tubuh. Penggunaan furing pada kemeja berbahan katun toyobo fodu inipun sifatnya tidak wajib, bisa memakai furing bisa juga tidak.

10. Warnanya Tidak Mudah Kusam

Baju kemeja pria dan baju kemeja wanita berbahan kain katun toyobo fodu tersedia dalam banyak pilihan warna yang menarik. Meski sudah dipakai dan dicuci berulang kali warnanyapun akan tetap bagus dan tidak mudah kusam.

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai sejumlah keunggulan dan alasan mengapa kamu harus memilih baju kemeja dari kain katun toyobo fodu sebagai outfit harianmu. Dengan mengetahui keunggulan yang dimiliki kemeja tersebut semoga kamu ga lagi ragu untuk memilih kemeja dari kain toyobo fodu.

Butuh bahan kain toyobo fodu berkualitas dengan harga murah untuk membuat kemeja?. Sebagai bahan pertimbangan intip koleksi Kain Katun Toyobo Fodu (MTK) yang kami miliki yuk.

Download juga pola kemeja siap pakai dari kami kalau kamiu ingin membuat baju kemeja sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.