Article

Homepage Article Kain Tekstil Yarn Dyed Cotton (Katun…

Yarn Dyed Cotton (Katun Motif) Untuk Busana

Seperti kita ketahui produk pakaian wanita maupun pria yang diciptakan oleh para desainer sebagian besar tersedia atas berbagai macam variasi motif, pola, dan warna. Disamping kesesuaian pola pakaian dan motif bahan, sebuah pakaian akan terlihat semakin menarik jika dibuat dari bahan yang tepat dan nyaman sesuai dengan kesempatan penggunanya. 

Yarn Dyed Cotton

Sumber : http://www.cn-fabrics.com

Untuk membuat pakaian penutup tubuh bagian atas seperti kemeja misalnya, sahabat Fitinline bisa memanfaatkan kain tekstil jenis yarn dyed cotton (katun motif). Yarn dyed sendiri merupakan proses pewarnaan kain dimana benang diwarnai terlebih dahulu sebelum ditenun.

Yarn Dyed Cotton

Sumber : https://susansalukcreates.wordpress.com

Dengan begitu tenunan motif kain yang tercipta dari rajutan kombinasi benang warna akan tampak begitu cantik dan menawan. Mengingat benang yang digunakan untuk membuat kain telah diberi warna terlebih dahulu sebelum ditenun, maka warna tiga dimensi yang dihasilkan akan terkesan lebih hidup.

Yarn Dyed Cotton

Sumber : http://b2b.tradeholding.com

Selain digunakan sebagai bahan utama kemeja, yarn dyed cotton juga sangat sesuai jika digunakan untuk membuat tas, sprei, gaun, rok dan pakaian anak-anak. Sementara di wilayah yang beriklim panas, kain yarn dyed cotton lebih banyak dimanfaatkan sebagai bahan celana pendek yang sangat nyaman. 

Yarn Dyed Cotton

Sumber : http://www.weiku.com

Tertarik untuk berbelanja yarn dyed cotton, sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya di https://fitinline.com/material/type/kain-tekstil/.

Kain Katun Motif

Yarn Dyed Cotton

Sumber : http://id.aliexpress.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.