Article

Homepage Article Fashion Design 7 Model Celana Berdasarkan…

7 Model Celana Berdasarkan Panjangnya

Celana merupakan pakaian penutup tubuh bagian bawah yaitu bagian kaki yang dipakai mulai dari pinggang kebawah sesuai panjang yang diinginkan. Bentuk dan model celana sangat bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Berdasarkan panjangnya, berbagai model celana tersebut dapat dapat dikategorikan sebagai berikut.

Celana Short

Celana short atau hot pants merupakan jenis celana pendek yang panjangnya hanya sebatas panggul atau sampai pertengahan paha. Celana ini disebut hot pants karena memiliki potongan yang sangat pendek dan ketat. Saat ini celana short atau hot pants lebih sering muncul dalam bahan denim dengan model yang trendi.

Model Celana

Sumber : http://blousemodelbaru.softaya.com/

Celana Jamaica   

Celana jamaica adalah celana yang panjangnya hanya sebatas paha. Jenis celana yang kebanyakan dikenakan oleh kaum wanita ini tersedia dalam berbagai variasi model dan warna. 

Model Celana

Sumber : http://fashiononlinekami.blogspot.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Celana Bermuda

Celana bermuda merupakan jenis celana yang panjangnya kurang lebih 10 cm di atas lutut. Jenis celana ini sangat populer dikalangan pria maupun wanita dan dikenal sebagai pakaian musim panas. Nama bermuda sendiri diambil dari nama sebuah pantai di Bahama Amerika yang terkenal sebagai tempat liburan yaitu pantai Bermuda. 

Model Celana

Sumber : http://www.tanahabang.com/

Celana Pedal

Celana pedal merupakan jenis celana yang yang panjangnya sampai di bawah lutut. Celana pedal sangat cocok dikenakan untuk suasana santai.

Model Celana

Sumber : http://s1087.photobucket.com/

Celana Yangke

Celana yangke merupakan model celana tiga perempat dengan ukuran panjang celana sampai bagian betis atau sedikit lebih rendah. 

Model Celana

Sumber : http://id.wholesale-dress.net/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Celana Capri

Celana capri merupakan jenis celana yang panjangnya sampai di atas mata kaki dengan bagian bawah diberi belahan kurang lebih 20 cm. Nama capri sendiri diambil dari nama pulau didaerah Italia yang terkenal sebagai tempat berlibur. Celana ini memiliki bentuk agak longgar di bagian paha dan menyempit di bagian betis. 

Model Celana

Sumber : http://bajuimpormurah.blogspot.com/

Celana Full Length

Celana Full Length merupakan celana yang panjangnya sampai mata kaki. Celana Full Length dapat dikenakan sebagai busana kerja atau untuk acara non formal lainnya. 

Model Celana

Sumber : http://boutiqucantique.blogspot.com/

Semoga bermanfaat.

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.