Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Maksimal Dalam Balutan…

Tampil Maksimal Dalam Balutan Jaket Denim dan Jeans Bordir

Trend berpakaian dengan busana denim seakan memang tidak pernah lekang oleh waktu. Dari waktu ke waktu selalu ada saja inovasi baru yang dihadirkan oleh para pelaku bisnis pakaian untuk memanjakan para pecinta denim.

Tidak hanya terbatas pada kesempatan casual saja tetapi item fashion yang dibuat dari bahan dasar kain denim ini nyatanya juga sangat cocok jika dikenakan untuk acara-acara yang sedikit formal.

Denim Bordir

Sumber :  https://www.instagram.com/dmc__official/

Sekalipun desainnya terbilang cukup simple tetapi gaya busana denim yang mudah dipadukan dengan fashion item lainnya pasti bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan anda. 

Denim Bordir

Sumber : http://trendsurvivor.com/

Jika pada tahun-tahun sebelumnya ripped jeans sempat menjadi fashion item yang cukup hits, kini saatnya bagi anda untuk menambahkan denim beraksen floral yang diaplikasikan dengan teknik bordir pada koleksi busana anda. 

Denim Bordir

Sumber : https://www.bustle.com/

Mungkin tidak banyak orang yang menyadari bahwa pada awal 2000-an bordir sebenarnya sempat mematenkan aplikasinya pada celana jeans. Namun sayangnya trend tersebut tidak bertahan lama dan baru dipopulerkan kembali dalam beberapa tahun belakangan ini.

Denim Bordir

Sumber : http://hannahgale.co.uk/

Ingin tampil lebih modis dan stylish dalam balutan denim?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk memperbaharui jeans atau jaket denim lama anda. Caranya yaitu dengan menambahkan hiasan atau ornamen bordir pada beberapa bagian celana jeans atau jaket anda.

Denim Bordir

Sumber : https://richharlots.net/ 

Denim Bordir

Sumber : http://www.newlook.com/

Untuk inspirasi desainnya sendiri sahabat Fitinline bisa melihat koleksi jaket denim dengan aksen floral yang dikeluarkan oleh brand pakaian ternama sekelas Gucci pada musim lalu. 

Denim Bordir

Sumber : https://www.gucci.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.