Article

Homepage Article Advertorial SEWING SPACE: Tempat Kursus…

SEWING SPACE: Tempat Kursus Jahit Di Jakarta Buat Kamu Yang Nggak Jadul

Menjahit merupakan hobi atau kemampuan yang sangat positif dan berguna. Bahkan keahlian menjahit bisa menjadi penghasilan sampingan. Hanya kesan menjahit itu untuk “orang tua” atau menjahit itu “jadul” masih banyak ditemukan di masyarakat. Apakah betul menjahit itu jadul dan tidak kekinian? Apakah kamu ingin belajar menjahit tetapi masih ragu karena kesan “jadul”?.

Sewing Space Jakarta

Bila kamu ingin belajar menjahit dengan vibes kekinian, SEWING SPACE JAKARTA adalah tempat yang tepat untuk kamu. SEWING SPACE JAKARTA adalah sebuah one-stop sewing workshop dimana kami menghadirkan kelas menjahit dengan gaya yang jauh dari kesan jadul. Dengan tenaga pengajar yang fun dan professional kami akan menawarkan pengalaman belajar menjahit yang berbeda dari yang sudah ada. Berlokasi di Kelapa Gading, SEWING SPACE menawarkan beberapa pilihan paket kelas yang bisa kamu ikuti.

WEEKEND PROJECT

Weekend Project adalah kelas kilat satu  hari selesai yang biasa diadakan di Hari Sabtu. Weekend Project sangat cocok untuk kamu yang sama sekali belum pernah menjahit dan ingin berkenalan dengan dunia menjahit. Untuk kamu yang sudah bisa menjahit juga tidak masalah untuk ikut kelas ini karena materi-materi di kelas ini sangat menarik seperti tote bag, rok, blus sampai ke dress. Kelas maksimal berisi 12 peserta, dimulai pukul 11 pagi sampai selesai.

Sewing Space Jakarta

BASIC SEWING CLASS

Nah, untuk kamu yang memang ingin belajar menjahit secara serius, Basic Sewing Class ini adalah kelas yang cocok untuk kamu. Kelas yang kami tawarkan memiliki materi to the point dan mengajarkan kamu dari nol sampai mahir, bahkan sampai bisa mengelola fashion business. Ada beberapa pilihan paket kelas, menyesuaikan dengan waktu yang kamu miliki. Ada kelas weekdays pagi, sore, dan kelas hari Minggu.

Sewing Space Jakarta

BY REQUEST PROJECT

Kalau kamu bingung ingin kumpul-kumpul dimana dengan geng kamu, mending kalian ikut By Request Project Class. Disini kamu bisa request materi untuk kelas yang privat untuk kamu dan teman-teman saja! Minimal empat orang sudah bisa request kelas sendiri. Cocok nih untuk acara hang out, reuni, atau kumpul – kumpul seru-seruan.

Jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang SEWING SPACE, kamu bisa mengunjungi akun Instagram dan Facebook kami di @sewingspacejkt. Untuk pertanyaan bisa langsung WA ke 082110597006. Kami tunggu kehadirannya dan ciptakan karya #SewnByMe mu sendiri!.

Sewing Space Jakarta

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.