Article

Homepage Article Fashion Design 5 Macam Baju Yang Wajib…

5 Macam Baju Yang Wajib Dimiliki Oleh Wanita Karir

Memang benar jika setiap perusahaan umumnya memiliki kebijakan sendiri dalam menentukan gaya busana karyawannya. Beberapa ada yang mewajibkan penggunaan seragam tetapi tidak sedikit pula yang memberi kebebasan kepada karyawan dalam hal memilih gaya berbusana. 

Busana Kerja Wanita

Sumber : https://www.pinterest.com/

Mungkin di antara anda ada yang bingung bagaimana memilih busana kerja atau baju kerja yang tepat untuk menunjang aktifitas anda. Sahabat Fitinline bisa saja mengikuti model busana yang berkembang saat ini, tetapi harus disesuaikan juga ya dengan situasi dan kondisi.

Busana Kerja Wanita

Sumber : https://matome.naver.jp/

Meski dibebaskan tetapi ingat ya anda juga harus menyikapinya dengan bijak. Faktanya kenyamanan disaat bekerja itu tidak hanya dipengaruhi oleh suasana kantor saja tetapi juga bergantung pada baju kerja yang anda gunakan.

Busana Kerja Wanita

Sumber : http://www.zaenah.com/

Mau tahu jenis item fashion apa saja yang harus dimiliki oleh seseorang yang berprofesi sebagai wanita karir?. Untuk lebih jelasnya sahabat Fitinline bisa menyimak pembahasan berikut ini.

Kemeja Formal

Kemeja formal termasuk ke dalam jenis pakaian yang umum dipakai untuk bekerja. Kemeja kerja untuk wanita biasanya memiliki ukuran sedikit pas badan dan terkadang dilengkapi pula dengan aksen ruffle di bagian dadanya supaya terkesan lebih formal.

Busana Kerja Wanita

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Pencil Skirt

Rok pensil yang memiliki siluet lebar dibagian pinggang dan menyempit dibagian lutut merupakan salah satu contoh pakaian kerja yang cocok untuk berbagai acara. Padukan rok pensil dengan atasan kemeja dan blazer untuk mempertegas kesan formal yang ingin anda tampilkan. 

Busana Kerja Wanita

Sumber : http://www.newlook.com/

Pantsuit

Pantsuit merupakan semacam setelan outerwear berbentuk blazer dan celana yang memiliki bahan sama. Pakaian ini dapat dikenakan untuk menghadiri acara-acara kantor yang tidak memerlukan seragam seperti pada kesempatan makan malam bersama klien.

Busana Kerja Wanita

Sumber : http://cliqueimg.com/

Little Black Dress

Gaun hitam berpotongan sederhana yang dikenal dengan istilah little black dress menjadi salah satu pakaian yang wajib yang harus dimiliki setiap perempuan. Dress warna hitam ini selalu cocok saat dikenakan dalam berbagai suasana tidak terkecuali saat pesta-pesta tertentu yang dihadiri oleh rekan kantor.

Busana Kerja Wanita

Sumber : https://id.pinterest.com/

Long Coat

Long coat termasuk ke dalam salah satu jenis pakaian yang dapat difungsikan untuk melindungi tubuh agar tetap hangat. Sebagai pelengkap gaya busana saat musim hujan anda bisa menambahkan penggunaan coat agar penampilan anda tetap terkesan rapi dan formal.

Busana Kerja Wanita

Sumber : http://www.zara.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain seragam yang bagus untuk membuat busana kerja?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Seragam

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.