Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Lebih Eksklusif Dengan…

Tampil Lebih Eksklusif Dengan Outfit Berbahan Motif Kotak-Kotak

Mencari alternatif bahan kain yang bagus untuk membuat celana, jas, jaket, kemeja pria dan juga topi?. Kalau anda ingin mendapatkan bahan kain yang memiliki tampilan cukup khas dan berbeda dari bahan pada umumnya, mungkin ada bisa memanfaatkkan kain kotak-kotak hugo boss sebagai material utamanya.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Pengenalan Kain Kotak-Kotak Hugo Boss

Kain kotak-kotak hugo boss merupakan sejenis bahan kain dengan motif kotak-kotak yang dibuat dari  serat sintesis poliester. Singkatnya, bahan polyester tidak diperoleh secara alami dan juga tidak tersedia bebas di alam seperti halnya bahan wool ataupun katun, melainkan dibuat dari biji plastik yang diproses dengan cara polimerisasi.

Kain Kotak-Kotak

Sumber : https://fitinline.com/

Keistimewaan Kain Kotak-Kotak Hugo Boss

Tidak jauh berbeda dengan bahan pakaian yang lainnya, kain hugo boss motif kotak-kotak yang dibuat dari benang poliester secara umum memiliki karakteristik khusus yang mungkin tidak dapat dijumpai pada bahan lain. Beberapa karakterstik paling khas yang juga menjadi kelebihan kain kotak-kotak hugo boss diantaranya:

1. Tampilannya Menarik

Kain kotak-kotak hugo boss memiliki tampilan yang cukup menarik dan terkesan sangat elegan. Dengan tampilannya yang sedemikian unik kain kotak-kotak hugo boss sangat cocok digunakan untuk membuat berbagai macam produk pelengkap fashion yang eksklusif.

2. Awet dan Tahan Lama

Kain kotak-kotak hugo boss memiliki daya tahan yang tinggi sehingga lebih awet dan dapat digunakan dalam waktu lama asal dirawat dengan cara yang tepat. Selain itum kain ini juga dikenal tahan terhadap bakteri, kuman dan berbagai bahan kimia lainnya.

3. Tidak Mudah Kusut

Kelebihan lain yang dimiliki kain kotak-kotak hugo boss yakni bahannya tidak mudah kusut meski digunakan seharian. Pakaian maupun produk pelengkap fashion lainnya yang dibuat dari bahan inipun juga  tidak mudah menyusut atau melar jadi bentuknya terkesan lebih stabil dan sempurna.

4. Tidak Menerawang

Kain kotak-kotak hugo boss termasuk ke dalam jenis kain yang gak tebal dan cenderung tidak menerawang. Penggunaan furing pada produk pakaian yang dibuat dari kain inipun sifatnya opsional, bisa pakai furing bisa juga tidak.

5. Tahan Terhadap Pencucian

Kain kotak-kotak hugo boss kaya akan warna dan mempunyai ketahanan tinggi terhadap pencucian, sehingga warna kainnya tidak mudah luntur.

6. Lebih Cepat Kering

Kain kotak-kotak hugo boss juga termasuk ke dalam jenis kain mudah kering pada saat dijemur jadi anda tidak perlu membuang wakktu terlalu lama hanya untuk menunggunya kering.

Pemanfaatan Kain Kotak-Kotak Hugo Boss

Terkait dengan pemanfaatannya dalam industri sandang, kain kotak-kotak hugo boss pada prinsipnya dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Beberapa contoh produk fashion yang banyak memanfaatkan kain kotak-kotak hugo boss sebagai bahan utamanya yakni berupa celana, jas, jaket, kemeja dan juga topi.

1. Celana

Celana termasuk ke dalam jenis item fashion yang cukup banyak dibuat dari kain hugo boss motif kotak-kotak. Tidak hanya terbatas pada celana pria atau celana wanita saja tetapi secara umum juga bisa dimanfaatkan untuk membuat berbagai macam model celana yang diperuntukan bagi keduanya.

  • Kain kotak-kotak hugo boss dapat digunakan untuk membuat berbagai macam model celana baik itu celana formal maupun casual.
  • Celana formal untuk wanita biasa disebut dengan slack sedangkan celana formal untuk pria biasa disebut dengan pantalon.

Kain Kotak-Kotak

Sumber : https://poshmark.com/

Tertarik untuk membuat celana sendiri tapi masih bingung bagaimana cara menggambar polanya?. Sebagai referensi anda bisa mendownload pola celana siap pakai dari kami.

2. Jas

Kain kotak-kotak hugo boss yang dibuat dari bahan dasar poliester menjadi salah satu jenis kain yang sangat nyaman dan cocok digunakan untuk membuat jas. Selain memiliki tampilan yang menarik, jas yang dibuat dari kain inipun umumnya juga terkenal lebih awet dan nyaman digunakan dalam waktu lama.

Kain Kotak-Kotak

Sumber : https://bristolapparelco.com/

3. Jaket Trucker

Produk pelengkap fashion berikutnya yang mulai banyak dibuat dari kain kotak-kotak hugo boss yakni berupa jaket trucker yang memiliki ciri khas berupa saku ganda dan kancing di bagian depannya.

  • Jaket trucker dari sangat cocok dipakai untuk anda yang suka tampil simpel dan klasik.
  • Jaket trucker sangat mudah dipadupadankan dengan celana jeans, celana bahan maupun rok wanita.

Kain Kotak-Kotak

Sumber : https://www.saksfifthavenue.com/

4. Kemeja Pria

Selain dijadikan sebagai bahan celana, jas dan jaket, kain kotak-kotak hugo boss bisa juga dipakai untuk membuat kemeja pria. Untuk masalah modelnya kemeja pria yang diciptakan dari kain kotak-kotak hugo boss ada banyak. Sebut saja kemeja pria reguler dan kemeja pria slim fit.

  • Kemeja pria yang berpotongan regular atau kemeja pria standar dikenal sebagai salah satu jenis kemeja pria yang potongannya relatif lebih longgar.
  • Sedangkan kemeja slim fit umumnya memiliki potongan pas di badan mengikuti body atau bentuk tubuh pemakainya.

Kain Kotak-Kotak

Sumber : https://fitinline.com/

Tertarik untuk membuat kemeja pria sendiri tapi masih bingung bagaimana cara menggambar polanya?. Sebagai referensi anda bisa mendownload pola kemeja pria siap pakai dari kami.

5. Topi

Dengan karakteristik bahannya yang agak tebal, kain kotak-kotak hugo boss dapat dimanfaatkan untuk membuat bermacam-macam model topi, mulai dari bucket hat, snapback hat dan berbagai model topi lainnya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai karakteristik kain hugo boss motif kotak-kotak yang dibuat dari benang poliester dan pemanfaatannya dalam industri fashion. Dengan mengetahui karakteristik yang dimiliki kain tersebut, semoga kedepannya anda jadi lebih mudah dalam menentukan pilihan saat membeli bahan kain untuk membuat pakaian.

Butuh kain kotak-kotak hugo boss berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana, jas, jaket, kemeja dan juga topi tapi masih bingung dimana anda bisa mendapatkannya?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi Kain Kotak Hugo Boss (NGR) kami Di Sini

  • Kain kotak hugo boss yang dijual di Fitinline memiliki lebar kain 1,5 m dengan berat 0,29 kg/meter.
  • Kain ini tersedia dalam warna pink, kuning, merah, abu, hijau muda, hijau tua dan biru.
  • Untuk opsi lainnya anda bisa menghubungi customer service kami.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.