Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Gaya dan Trendy Dengan…

Tampil Gaya dan Trendy Dengan Celana Tactical

Sebagian dari anda pasti sudah sangat paham jika dalam dunia desain fashion sebenarnya dikenal banyak sekali jenis celana yang dapat digunakan sebagai sebagai pelengkap gaya busana. Namun sudahkan anda mengenal model celana yang dikenal dengan nama tactical?.

Celana Tactical

Sumber : https://vanillashoop.com/

Sahabat Fitinline suka beraktivitas di luar ruangan seperti berkemah, hiking, jelajah hutan, atau mengikuti beragam kegiatan outdoor lainnya termasuk olahraga airsoftgun?. Pasti anda sudah sangat akrab dengan jenis celana yang satu ini.

Celana Tactical

Sumber : https://www.solidrop.net/

Umumnya celana tactical dibuat dari kain berbahan tebal agar bisa melindungi kaki dari udara dingin dan cuaca ekstrim. Bukan hanya itu, celana tactical ini pada dasarnya juga memiliki banyak kantong untuk menyimpan barang-barang yang mungkin dibutuhkan dalam keadaan darurat.

Celana Tactical

Sumber : http://www.sofmilitary.co.uk/

Sebagai contoh celana tactical yang sering dipakai polisi dan militer misalnya. Celana ini memiliki banyak kantong yang berfungsi untuk menyimpan pistol dan alat-alat militer lain. 

Celana Tactical

Sumber : https://vanillashoop.com/

Meski pada awalnya hanya digunakan untuk aktivitas menembak saja, namun celana tactical tersebut kini sudah banyak digunakan oleh masyarakat sipil biasa sebagai pelengkap gaya sehari-hari karena modelnya yang keren dan juga sangat trendy. 

Celana Tactical

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Selain berukuran panjang, celana tactical ini ada juga yang dibuat dalam ukuran pendek hingga sebatas lutut. Model celana ini bahkan sering digunakan untuk kegiatan santai seperti travelling, hangout, maupun jalan-jalan. 

Celana Tactical

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Tertarik dengan model celana yang satu ini?. Sahabat Fitinline bisa menambahkan celana tactical ke dalam daftar koleksi pakaian yang wajib anda miliki.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain yang berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana?. Sabahat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Drill

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.