Article

Homepage Article Fashion Design Street Style Fashion

Street Style Fashion

Street style fashion dapat didefinisikan sebagai bentuk kebebasan bergaya para remaja di kota-kota besar yang diekspresikan melalui cara berbusana. Meskipun sebagian orang masih menganggap street style fashion sebagai gaya busana yang terkesan eksentrik, namun tidak sedikit pula orang yang tertarik untuk mengadaptasi style ini dalam kesehariannya. Kuncinya terletak pada kreatifitas anda dalam memadu padankan busana sesuai karakter dan kepribadian anda. 

Street Fashion

Sumber : http://www.shopshela.com/

Untuk mendapatkan tampilan yang serasi dan indah dipandang mata anda dituntut untuk mengenali diri anda sendiri terlebih dahulu. Sebab dalam street fashion sendiri terdapat banyak sekali style yang bisa anda jadikan referensi dalam gaya berbusana, mulai dari style hippies, harajuku, preppy, hip hop, bahkan gothic. 

Street Fashion

Sumber : http://www.popsugar.com.au/

Jika sahabat Fitinline merasa kurang yakin dengan busana yang hendak anda pakai, solusi terbaiknya adalah mencari sumber inspirasi terkait yang sesuai dengan konsep berbusana ala street style fashion. Mulai dari browsing di internet atau membeli majalah fashion yang memberikan kontribusi paling besar terhadap perkembangan dunia mode.

Street Fashion

Sumber : http://stylecaster.com/

Selanjutnya anda bisa mulai membongkar kembali ruang penyimpanan koleksi busana anda dan mulai berkreasi sesuai ide dan kreativitas anda. Tidak peduli mahal atau tidaknya busana yang anda kenakan, anda bisa mencoba untuk menyulap jalanan kota menjadi catwalk pribadi anda. Uniknya lagi busana ini dapat dipakai untuk keperluan hangout atau sekedar jalan-jalan santai. 

Street Fashion

Sumber : http://mejuri.com/

Sebagai bahan pertimbangan anda bisa mencoba untuk mengenakan sesuatu yang berbeda, selama anda masih merasa nyaman saat menggunakannya. Salah satu contohnya adalah jika anda biasa memakai jeans, sesekali cobalah untuk memakai floral dress atau busana lainnya yang dihiasi corak-corak unik seperti polkadot dan stripes.

Street Fashion

Sumber : https://autiffanys.wordpress.com/

Dengan begitu, sahabat Fitinline bisa belajar untuk menumbuhkan rasa percaya diri dalam hal berbusana dan berpakaian sesuai tubuh anda. Mulai dari memilih warna busana dengan tepat sesuai warna kulit pemakainya atau merencanakan penampilan street style untuk kesempatan yang akan datang secara matang. 

Street Fashion

Sumber : http://fashionfuz.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.