Article

Homepage Article Jahit Menjahit Pengertian Ukuran All size

Pengertian Ukuran All size

All size dapat didefinisikan sebagai standar ukuran dari sebuah produk pakaian yang dibuat di daerah khusus Asia (China, Korea, dan Jepang), jenis ukuran ini kemudian diadaptasi di Indonesia. Kata all size ini biasa digunakan oleh para pedagang untuk menjawab pertanyaan dari pembeli tentang ukuran suatu produk.

All Size

Sumber : http://tallsnob.com/

Misalnya ada ukuran M dan L, maka diantara ke dua ukuran tersebut ada sebuah ukuran yang biasa di sebut all size. M adalah singkatan dari medium (ukuran baju sedang) sedangkan L adalah singkatan dari large (ukuran baju yang cukup besar). 

All Size

Sumber : http://londonmumsmagazine.com/

Bahasa lainnya dari ukuran all size adalah M fit L atau M fit to L. Kalau fit to L berarti ada 2 kemungkinan :

  • Pertama baju tersebut memang tersedia dalam ukuran XS, S, M, L.
  • Baju tersebuat didesain dalam satu ukuran (tidak ada ukuran-ukuran S, M, L tapi baik org bertubuh XS sampai L bisa memakainya dengan pas).

All Size

Sumber : http://makeupandbeauty.com/

Seperti kebanyakan tubuh orang Asia yang mayoritas berperawakan sedang, ukuran rata-ratanya berada di antara ukuran M dan L kemungkinan fit di size M atau L kecil. Ada kalanya all size bisa melebihi ukuran L dan bisa kurang dari ukuran M. Itu menunjukan bahwa ukuran all size adalah ukuran yang tidak secara pasti panjang dan lebarnya.

All Size

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/

Meski istilah ini lebih sering digunakan untuk menyatakan ukuran rata-rata antara M dan L, tapi nyatanya ukuran all size bisa juga dipakai untuk menyebutkan ukuran rata-rata antara S dan M, L dan  XL, atau XL dan XXL. 

All Size

Sumber : http://www.venusbuzz.com/

Semoga ulasan tentang ukuran baju yang kami bagikan bisa sedikit membantu anda dalam memilih pakaian yang pas sesuai dengan kebutuhan.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.