Article

Homepage Article Desain Fesyen Pengaruh Motif Garis Busana…

Pengaruh Motif Garis Busana Pada Penampilan

Menentukan busana yang paling sesuai dengan bentuk tubuh memang tidak semudah yang dibayangkan apalagi untuk orang-orang yang memiliki bentuk tubuh kurang ideal. Namun jangan berkecil hati dulu sahabat Fitinline, anda masih bisa mensiasati masalah tersebut dengan beberapa cara yang sangat sederhana. 

Busana Bermotif Garis

Sumber : http://www.pinsdaddy.com/

Salah satu cara paling mudah yang dapat diterapkan yaitu dengan memahami sebuah gambaraan optical dari busana yang ingin anda kenakan. Ketika sahabat Fitinline ingin mengenakan busana dengan motif gari-garis misalnya, paling tidak anda juga harus memiliki gambaran akan seperti apa jadinya jika busana tersebut anda kenakan. 

Busana Bermotif Garis

Sumber : https://www.pinterest.com/

Garis Vertical

Punya tubuh yang cenderung lebih berisi?. Sahabat Fitinline bisa mencoba mengenakan busana yang didominasi motif garis berbentuk vertikal (garis memanjang) untuk memberi efek melangsingkan. Semakin dekat jarak antar garis vertical yang terdapat pada sebuah busana maka tampilan yang akan anda dapatkan juga akan akan semakin terlihat langsing. 

Busana Bermotif Garis

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Garis Horizontal

Busana dengan motif garis horizontal sangat sesuai jika dikenakan oleh orang yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan kurus. Garis horizontal dapat dimanfaatkan untuk menonjolkan beberapa bagian tubuh agar terlihat lebih lebar.

Busana Bermotif Garis

Sumber : http://www.thetrentonline.com/

Garis Diagonal

Efek garis diagonal sangat efektif untuk menciptakan siluet yang halus. Tubuh yang dibalut dengan busana motif garis diagonal umumnya juga akan terlihat lebih langsing dan tinggi jika dibandingkan dengan mereka yang memakai busana bermotif kotak-kotak. Di area manapun garis diagonal ini dapat difungsikan untuk mengecilkan tampilan tubuh.

Busana Bermotif Garis

Sumber : http://www.shopexile.com/

Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat. Dengan memahami beberapa gambaran optical busana, diharapkan anda bisa lebih mudah mendapatkan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.