Article

Homepage Article Kain Pemanfaatan Kain Lacoste…

Pemanfaatan Kain Lacoste Pique Sebagai Bahan Pembuatan Kaos Polo

Memahami dengan benar ciri khas dan karakteristik masing-masing bahan kain menjadi salah satu kunci utama yang harus anda pegang jika anda tidak ingin salah dalam memilih bahan pakaian. Hal yang sama berlaku juga ketika anda ingin mencari bahan yang pas untuk membuat polo shirt.

Lacos Pique

Sumber : https://fitinline.com/

Jika secara kebetulan anda sedang mencari bahan kain yang bagus untuk membuat kaos polo sahabat Fitinline mungkin bisa menggunakan yang namanya kain lacoste pique. Jenis bahan kaos ini sangat cocok untuk pembuatan kaos polo berkerah formal karena terlihat lebih rapi.

Lacos Pique

Sumber : http://www.shentradeshoe.com/

Kain lacoste cotton pique pada dasarnya dapat diklasifikasikan ke dalam jenis kain yang mempunyai tekstur berpori-pori. Tetapi serat-serat penyusun kainnya cenderung lebih rapat, lebih lembut, dan lebih lemas jika dibandingkan dengan jenis lacoste lainnya.

Lacos Pique

Sumber : https://hypebeast.com/

Karena memiliki karakteristik bahan yang lembut dan menyerap keringat, kain lacoste cotton pique ini pada umumnya akan terasa sangat nyaman dan adem saat dipakai. Hanya saja harga jual lacoste cotton pique ini termasuk yang paling tinggi jika dibandingkan dengan kain lacoste CVC maupun kain lacoste PE (polyester).

Lacos Pique

Sumber : https://www.coneysdesignerwear.co.uk/

Lacos Pique

Sumber  : https://www.pinterest.com/

Dengan karakteristik bahannya cenderung berpori, maka tidak semua teknik sablon bisa diaplikasikan pada jenis kain lacoste pique ini.  Karena aplikasi sablon pada jenis kain yang berpori cenderung memberikan hasil yang kurang maksimal. 

Lacos Pique

Sumber : http://www.biblicalreproductions.com/

Lantas bagaimana cara paling tepat yang dapat dilakukan untuk mengaplikasikan design gambar atau logo tertentu pada kaos polo yang dibuat dari bahan lacoste pique tersebut?. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik sahabat Fitinline bisa menerapkan teknik bordir.

Lacos Pique

Sumber : http://www.landsend.com/

Bagi anda para pecinta polo shirt anda pasti sudah tahu kan merk kaos Wrangler dan Polo?. Kaos yang diproduksi oleh kedua brand pakaian ternama tersebut merupakan contoh kaos yang banyak menggunakan bahan kain lacoste. 

Lacos Pique

Sumber : https://www.wrangler.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain lacoste pique berkualitas dengan harga murah untuk membuat polo shirt?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Lacos Pique

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.