Article

Homepage Article Desain Fesyen Padupadan Oversized Sweater…

Padupadan Oversized Sweater Maudy Ayunda Yang Bisa Anda Contek Untuk Gaya Casual

Oversized sweater memang selalu terlihat keren jika dijadikan sebagai item fashion andalan untuk gaya sporty. Tidak hanya terbatas sebagai pakaian penghangat tubuh saat musim dingin saja, namun oversized sweater ini nyatanya juga cocok dipakai dalam berbagai aktivitas sehari-hari. 

Oversized Sweater

Sumber : https://www.shopstyle.com/

Tertarik untuk memakai oversize sweater namun belum menemukan padu padan yang tepat?. Sahabat Fitinline bisa mencontek gaya pemakaian oversized sweater Maudy Ayunda yang terlihat begitu simple namun tetap keren. Selain nyaman oversized sweater ini juga bisa membuat tampilan makin kekinian lho.

Oversized Sweater

Sumber : https://majalah.tempo.co/

Tampil mempesona dengan gaya kasual yang khas, pelantun "Perahu Kertas" tersebut diketahui pernah menggunakan oversize sweater berwarna cokelat senada dengan topi yang dikenakannya. Untuk menyempurnakan penampilannya Maudy Ayunda memadukannya dengan skinny jeans dan sneakers. 

Oversized Sweater

Sumber : https://www.instagram.com/maudyayunda/

Point penting yang harus diperhatikan jika anda ingin mengenakan oversized sweater diantaranya:

1. Bagi anda yang khawatir terlihat gemuk saat memakai oversized sweater, anda bisa memilih oversized sweater yang dibuat dari kain berwarna gelap seperti abu tua, biru donker, dan juga hitam.

2. Gunakan oversized sweater yang berdetail sederhana atau justru polos seperti oversized sweater Maudy Ayunda. Jika motif oversized sweater yang anda pilih terlalu mencolok, yang ada tubuh bagian atas anda justru akan semakin terlihat penuh. 

Oversized Sweater

Sumber : https://fmag.com/

3. Padukan oversized sweater dengan celana atau rok yang berpotongan simple dan pas badan seperti halnya skinny jeans dan pencil skirt untuk menciptakan siluet tubuh yang lebih ramping di bagian bawah.

Oversized Sweater

Sumber : http://www.allettare.co/

4. Pilih statement shoes sebagai aksen untuk menarik perhatian dan memberikan kesan sekaligus gaya. Sebisa mungkin hindari menggunakan alas kaki yang modelnya terlalu santai karena alas kaki model ini kurang cocok jika dipadukan dengan oversized sweater.

Oversized Sweater

Sumber : https://escapehealthclub.co.uk/

5. Jika anda ingin mengenakan oversized sweater untuk acara yang sedikit lebih formal, anda bisa memadukannya dengan baju berkerah. Keberadaan baju berkerah tersebut bisa mempertegas kesan formal pada tampilan pemakainya.

Oversized Sweater

Sumber : https://fmag.com/

Itu dia pembahasan singkat mengenai cara padupadan oversized sweater yang bisa anda aplikasikan ke dalam gaya sehari-hari. Kalau sahabat Fitinline mau tahu lebih banyak lagi tentang cara Memilih Sweater Sebagai Pelengkap Busana anda bisa mendownload E-Book kami Di Sini.

Memilih Sweater Sebagai Pelengkap Busana

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.