Ombre

Ombre dapat didefinisikan sebagai teknik pencampuran warna yang menampilkan gradasi dari warna gelap ke warna yang lebih terang atau sebaliknya. Istilah ini diambil dari bahasa Perancis yang secara harfiah dapat diartikan sebagai shaded atau berbayang. Sejak tahun 1840 teknik ombre diyakini telah menjadi bagian penting dalam industri tekstil. Hal ini dibuktikan dengan kemunculannya pada berbagai produk kecantikan wanita seperti pakaian, nail art, gaya rambut, dekorasi rumah, hingga produk makanan. 

 

Ombre

Sumber : http://madisonplus.com

Sebagai salah satu teknik pewarnaan rambut yang biasa ditampilkan menjelang musim panas, ombre diyakini telah populer sejak tahun 2007 ketika super model asal Brazil bernama Gisele Caroline Bundchen tampil dengan gaya rambutnya yang dicat secara memudar pada bagian ujungnya. 

Ombre

Sumber : http://raindropsofsapphire.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Secara garis besar, umumnya teknik ombre dapat diterapkan pada semua jenis rambut, baik yang berukuran panjang, medium, atau bahkan pendek. Untuk memberikan tampilan yang alami pada rambut anda, sahabat fitinline bisa memilih warna-warna magenta atau mahogany yang sesuai dengan warna kulit orang Indonesia pada umumnya.

Ombre

Sumber : https://www.youtube.com

Selain rambut, kehadiran ombre pada nail art juga memberikan sentuhan yang berbeda pada tampilan wanita modern sehingga terkesan lebih percaya diri dan berkelas. Beberapa selebriti papan atas yang disebut-sebut memiliki peran yang cukup besar dalam mempopulerkan trend ombre nail art antara lain Lauren Conrad, Victoria Beckham, dan Katty Perry. 

Ombre

Sumber : http://www.style-den.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Melihat trend yang berkembang di awal abad ke-21, beberapa designer interior bahkan mulai mengembangkan ombre sebagai dekorasi rumah mereka, baik dalam bentuk perabotan rumah, barang pecah belah, maupun lukisan dinding. 

Ombre

Sumber : https://atticdoorvintiquesblog.wordpress.com

Baru-baru ini penyedia jasa pemasangan bulu mata Perfect Eyelashes di Inggris juga mengembangkan bulu mata ombre yang diciptakan dalam dua warna berbeda. Bulu mata ombre dari Perfect Eyelashes dibuat dari serat sutra dalam warna-warna cerah yang disesuaikan dengan warna bola mata manusia sehingga dapat digunakan sebagai pengganti eyeshadow. 

Ombre

Sumber : http://www.dailymail.co.uk

Semoga bermanfaat.

Tags : busana wanita, designer indonesia, gaun batik pesta, kebaya batik, gaun pesta batik, baju bagus, desain baju, design baju batik, fashion designer, desainer baju

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.