Article

Homepage Article Fashion Design Merawat Pakaian Plisket

Merawat Pakaian Plisket

Dibandingkan model busana lainnya, pakaian atau rok yang dihiasi dengan aplikasi plisket memang terbilang cukup rumit dalam hal perawatannya. Pakaian yang memiliki lipatan agak lebar dapat disetrika agar rapi, tapi untuk kain yang tipis dengan lipatan yang kecil-kecil usahakan jangan disetrika. 

Merawat Pakaian Plisket

Sumber : http://www.ebay.co.uk/

Sebab sekecil apapun kesalahan yang dilakukan dalam menyetrika lipatannya akan begitu terlihat dan membuat rok atau baju tersebut menjadi kurang rapi. 

Merawat Pakaian Plisket

Sumber : http://stellachuuuuu.tumblr.com/

Sebaiknya cuci pakaian plisket dengan dicelup-celupkan saja ke dalam air yang mengandung sedikit deterjen dan usahakan jangan disikat supaya lipatannya dapat bertahan lama. Selama proses pencucian sahabat Fitinline tidak diperbolehkan mengucek pakaian plisket terlalu lama.

Merawat Pakaian Plisket

Sumber : http://www.urbanfroufrou.com/

Jemurlah pakaian yang telah dicuci ditempat yang bersih kemudian angkat sesegera mungkin setelah dirasa cukup kering. Jangan menjemur pakaian plisket terlalu lama karena kemungkinan akan merubah tekstur kain.

Merawat Pakaian Plisket

Sumber : https://miriamogutu.wordpress.com/

Ketika tidak sedang digunakan usahakan untuk menggantung pakaian atau rok plisket pada gantungan baju. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan kerapian lipatannya.

Merawat Pakaian Plisket

Sumber : https://www.storenvy.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.