Article

Homepage Article Fashion Design Mengenal Kepribadian Dari…

Mengenal Kepribadian Dari Warna Pakaian

Mengetahui karakter seseorang barangkali menjadi suatu hal yang cukup menyenangkan. Tidak hanya digunakan untuk menjalin persahabatan, namun bisa dijadikan sebagai salah satu kunci dalam menjalin sebuah hubungan agar jauh lebih baik lagi. Seperti halnya sifat manusia, masing-masing warna juga memiliki karakteristik tersendiri. Maka tidak mengherankan jika pemilihan warna pakaian sering kali dikaitkan dengan kepribadian pemakainya. Berikut kami bagikan tips mengenali kepribadian seseorang berdasarkan warna favoritnya.

Warna Putih
Sosok yang menyukai warna putih merupakan orang yang berhati tulus, memiliki perasaan halus, polos dan anggun. Mereka termasuk dalam deretan orang yang tidak banyak omomg, cenderung menyukai kedamaian dan paling tidak suka dibohongi. Mereka dikenal sebagai sosok yang tertutup, namun mudah berteman dengan siapa saja dan mampu menjadi tempat curhat yang baik.

Warna Putih

Sumber : http://www.evafashionstore.com/

Warna Pink
Warna Pink sangat identik dengan kelembutan dan romantisme. Tidak heran penggemar warna ini memiliki sifat yang lembut, sensitif, penyayang, sederhana, dikenal sangat dekat dengan keluarga, dan suka membantu orang lain meski terkadang sangat manja.

Warna Pink

Sumber : http://www.distributorbaju.com/

Warna Merah
Pecinta warna merah identik dengan sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan, penuh semangat, menyukai tantangan, tegas, pemberani, tangguh, mandiri, suka berada di keramaian dan selalu jadi pusat perhatian. Selain itu mereka juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan tak segan untuk membantu. Meski demikian jika sedang marah mereka cenderung memberontak.

Warna Merah

Sumber : http://www.tokobagus.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Warna Hijau
Penggemar warna hijau adalah sosok yang cenderung tenang dalam bersikap dan tidak mudah tersinggung, santun, ramah, pemaaf, dan mencintai kedamaian. Dengan kepercayaan diri yang tinggi mereka dengan mudah memperoleh banyak teman dan mudah bergaul dengan lingkungan sekitar. Namun mereka terkenal sebagai sosok keras kepala dan suka membanggakan diri sendiri.

Warna Hijau

Sumber : http://grosirdressmurah.com/

Warna Biru
Warna biru muda identik dengan kedamaian, kesetiaan, ketenangan, dan keselarasan. Pecinta warna biru muda merupakan sosok yang percaya diri, tidak mudah marah, ramah, berjiwa bebas dan santai. Mereka mudah bergaul dengan siapa saja dan membuat orang lain yang berada di dekatnya merasa nyaman. Sementara orang yang menyukai warna biru tua dikenal sebagai orang yang serius, memegang teguh aturan, bisa diandalkan, serta mampu menyelesaikan masalah dengan cepat.

Warna Biru

Sumber : http://boutiquequ3h.blogspot.com/

Warna Cokelat
Pecinta warna coklat merupakan sosok yang mencintai hal-hal klasik, sederhana, murah hati, setia, dapat dipercaya, dan dikenal sangat menyayangi keluarga, meski terkadang kekanak-kanakan. Mereka dikenal sebagai pribadi yang memegang teguh prinsip yang diyakininya, tidak terlalu mengikuti trend baru serta tidak suka keluar dari zona nyaman.

Warna Coklat

Sumber : http://www.bajuwanitaterkini.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Warna Kuning
Warna kuning dipercaya sebagai lambang persahabatan. Orang yang mencintai warna kuning dikenal sebagai sosok yang penuh semangat, ceria, menyukai ketenangan, optimis, dan suka menjadi pusat perhatian. Namun sayangnya mereka sering ceroboh dan terlalu mudah percaya dengan orang lain serta gegabah dalam mengambil keputusan.

Warna Kuning

Sumber : http://www.eveshopashop.com/

Warna Abu-Abu
Warna abu-abu sangat erat dengan batu-batuan atau karang dan dianggap sebagai perlambang kebijaksanaan dan kehormatan. Tipe orang yang menyukai warna abu-abu dikenal sebagai sosok yang cenderung menarik diri dari perhatian orang lain dan tidak suka aktif dalam sebuah kegiatan secara langsung. Karena sifatnya yang ragu-ragu mereka lebih sering memutuskan sesuatu pada saat-saat terakhir.

Warna Abu-Abu

Sumber : http://blazer-jacket.com/

Warna Hitam
Sifat orang yang menyukai warna hitam dikenal sebagai sosok misterius, penuh imajinasi, bersahaja, memiliki pendirian yang teguh dan tidak suka membuang waktu bahkan nyaris selalu serius dalam melakukan banyak hal. Mereka secara alami terlahir dengan otak yang cerdas dan sangat percaya diri. Namun cenderung cuek dan tidak terlalu peduli terhadap perkataan orang lain. 

Warna Hitam

Sumber : http://www.eveshopashop.com/

Warna Ungu
Si penyuka warna ungu dikenal sebagai sosok yang memiliki selera tinggi, menyukai barang mewah dan mahal. Mereka bisa sangat romantis meski terkesan misterius karena lebih sering menutup diri dan sulit untuk didekati. Pecinta warna ungu adalah sosok yang mudah belajar hal-hal baru, selalu melakukan yang terbaik untuk hidupnya dan tidak ragu menghadapi masa depan.

Warna Ungu

Sumber : http://www.vinisia.com/

Warna Orange
Warna cerah dan terang seperti orange juga menandakan kemewahan dan kesenangan. Tipe orang yang suka dengan warna orange pada dasarnya gemar bersosialisasi, penuh semangat, energik, ceria, dan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Mereka juga mempunyai selera yang bagus pada hidup dan makanan.

Warna Orange

Sumber : http://www.distributorbaju.com/

Meski demikian dalam menilai seseorang ada baiknya tidak hanya dilihat dari warna kesukaanya saja, akan tetapi kita perlu menilainya dari berbagai sisi.

Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.