Article

Homepage Article Kain Memilih Tas Yang Tepat Untuk…

Memilih Tas Yang Tepat Untuk Travelling

Berdasarkan desain dan tujuan pemakaiannya tas memang memiliki peran yang cukup penting dalam keseharian manusia. Salah satunya untuk menyimpan dan membawa banyak barang bawaan saat travelling atau liburan. Pemilihan jenis tas sendiri sebenarnya akan sangat berpengaruh terhadap tingkat kenyamanan penggunanya selama perjalanan, bergantung bagaimana cara liburan dan tujuan wisata yang dipilih oleh masing-masing individu. 

Travelling Bag

Sumber : https://www.pinterest.com/

Khusus untuk anda yang memiliki hobi menjelajah alam, sudah pasti anda membutuhkan tas khusus yang memang sengaja didesain untuk membawa dan menampung banyak sekali perlengkapan travelling supaya rencana liburan anda berjalan dengan lancar. Sebab tidak dapat dipungkiri bila beda cara berlibur beda juga peralatan yang harus anda bawa.

Travelling Bag

Sumber : http://www.popsugar.com.au/

Tas Carrier

Untuk mengeksplorasi tempat baru yang belum dijamah oleh banyak orang misalnya, sahabat Fitinline bisa memilih carrier bag yang memiliki daya tampung yang cukup luas untuk membawa banyak barang bawaan dan mudah dibawa selama perjalanan. Penggunaan kain kanvas sebagai bahan utama carrier bag juga menjadi salah satu alasan mengapa jenis tas ini sangat sesuai jika digunakan dalam kondisi apa pun. 

Travelling Bag

Sumber : http://www.myself.gift/

Tas Ransel

Sedikit berbeda dengan carrier bag, tas ransel yang lebih banyak digunakan untuk membawa keperluan liburan dalam waktu singkat (satu smpai dua hari) biasanya didesain dalam bentuk dan ukuran yang cenderung lebih kecil jika dibandingkan dengan carrier bag. Bahan dasar pembuatannya pun lebih beragam, mulai dari kain kanvas, kain denim, hingga kain katun.

Travelling Bag

Sumber : http://www.omjoni.com/

Koper

Jika sahabat Fitinline ingin mendatangi satu kawasan dan menghabiskan bayak waktu untuk mengunjungi wisata-wisata yang sudah lazim pada umumnya, maka membawa koper adalah pilihan yang tepat untuk mengangkut segala perlengkapan pribadi yang mungkin anda butuhkan sepanjang liburan.

Travelling Bag

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

Duffle Bag

Seperti halnya tas ransel, jenis tas yang satu ini sebenarnya juga sangat sesuai jika digunakan oleh para traveller yang suka berpindah-pindah. Ciri khas duffel bag yang membedakannya dengan model tas lainnya adalah, duffle bag memiliki satu tali panjang dan tali pendek untuk ditaruh di pundak atau dijinjing.

Travelling Bag

Sumber : http://shopgymbag.com/

Tas Selempang

Saat mengunjungi berbagai destinasi wisata, sahabat Fitinline cukup membawa tas selempang yang didesain khusus untuk menyimpan kamera, dokumen perjalanan, kacamata hitam, maupun dompet. Dengan memakai tas selempang, anda juga bisa tampil lebih gaya karena jenis tas ini biasanya dibuat dalam berbagai macam variasi bentuk dan ukuran.

Travelling Bag

Sumber : http://tokosepaturunning.com/

Tas Pinggang

Selain menggunakan tas selempang, sahabat Fitinline sebenarnya juga bisa memakai tas pinggang untuk membawa perlengkapan kecil seperti dompet, ponsel, sampai paspor selama liburan. Dengan memakai tas pinggang anda juga akan lebih mudah mengambil segala pernak-pernik liburan yang anda bawa.

Travelling Bag

Sumber : http://kadoku-kadomu.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.