Article

Homepage Article Kain 3 Macam Desain Goodie Bag

3 Macam Desain Goodie Bag

Beberapa tahun belakangan trend penggunaan goodie bag sebagai tas souvenir memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Meski penggunaan goodie bag sendiri sudah terbilang cukup luas namun barangkali tidak sedikit pula orang yang masih belum mengetahui jika tas berbahan kain ini sebenarnya tersedia dalam beragam tipe.

Jenis Goodie Bag

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id/

Lantas tipe goodie bag seperti apa yang dapat kita temukan di pasaran? Berikut pembahasan selengkapnya.

Jenis Goodie Bag

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Goodie Bag Model Dorong

Goodie bag model dorong pada dasarnya merupakan termasuk kedalam jenis tas khusus yang diciptakan untuk memudahkan seseorang dalam berbelanja, karena memang desain dasar dari goodie bag model dorong ini dibuat seperti layaknya trolley yang sangat nyaman untuk membawa barang belanjaan.

Jenis Goodie Bag

Sumber : http://trollybag.blogspot.co.id/

Goodie Bag Model Jinjing

Goodie bag model jinjing merupakan salah satu jenis model goodie bag yang bisa dengan mudah dijumpai dalam acara ulang tahun anak-anak. Desain maupun variasinya sendiri terbilang cukup unik karena sebagain besar dihiasi dengan karakter kartun atau motif lucu lainnya. 

Jenis Goodie Bag

Sumber : https://id.pinterest.com/

Godie bag model jinjing seringkali diberi hiasan atau variasi untuk memberikan kesan lebih menarik. Dimana variasi atau hiasan yang dipasangkan pada tas ini dapat disesuaikan berdasarkan pesanan atau permintaan pemakainya.

Jenis Goodie Bag

Sumber : http://nursajaya.com/

Goodie Bag Model Oval

Sesuai dengan namanya goodie bag yang satu ini memang memiliki bentuk yang cukup unik dengan pegangan pada badan tas berbentuk oval. Tampilannya yang terkesan simple dan minimalis menjadikan goodie bag model oval sangat sesuai jika digunakan untuk memenuhi kebutuhan promosi.

Jenis Goodie Bag

Sumber : http://www.zeropromosi.com/

Dengan mengetahui jenis-jenis goodie bag yang dijual dipasaran tentunya sahabat Fitinline bisa lebih mudah untuk memilih goodie bag mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Semoga bermanfaat.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat tas? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Spunbond Fitinline

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.