Article

Homepage Article Kain Tekstil Memilih Bahan Pakaian Yang…

Memilih Bahan Pakaian Yang Ideal Untuk Cuaca Panas

Selektif dalam memilih pakaian menjadi salah satu kunci paling penting yang harus diperhatikan jika anda ingin tetap tampil menarik dan nyaman dalam setiap kesempatan, tidak terkecuali saat musim panas. Bukan hanya memilih baju yang bagus dari segi modelnya saja, namun anda juga harus mempertimbangkan bahan pembuatnya. 

Baju Musim Panas

Sumber : https://www.omychic.com/

Memang benar jika bahan kain yang dapat digunakan untuk membuat pakaian sangat banyak sekali jenisnya. Tapi harus diingat juga jika tidak semua bahan pakaian tersebut sesuai untuk digunakan saat musim panas. Itulah sebabnya mengapa dalam hal berpenampilan sekalipun kita memang harus memilih bahan yang tepat.

Baju Musim Panas

Sumber : https://www.etsy.com/

Untuk menghadapi musim panas yang begitu menyengat misalnya akan lebih baik jika anda selalu menggunakan bahan pakaian yang tidak panas, bisa menyerap keringat, dan tidak terlalu tebal (berat). Baju berbahan katun dan linen merupakan baju yang paling tepat untuk digunakan saat musim panas. 

Baju Musim Panas

Sumber : https://www.pinterest.com/

Kain Katun

Katun merupakan bahan pakaian yang kuat dan menyerap keringat. Kain katun dikenal sebagai salah satu bahan pakaian yang sangat baik untuk musim panas karena bahan ini memungkinkan pori-pori kulit pada tubuh bernafas secara leluasa serta meminimalisir produksi keringat dari tubuh. 

Baju Musim Panas

Sumber : https://linenkids.wordpress.com/

Kain Linen

Linen termasuk ke dalam jenis bahan tekstil alami yang terbuat dari serat rami. Kain linen sangat sesuai jika dikenakan saat musim panas atau cuaca yang terik karena mampu memberi efek sejuk pada kulit. Bahan linen ini umumnya cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan bahan katun.

Baju Musim Panas

Sumber : https://www.omychic.com/

Kemampuan kain katun dan kain linen yang sangat baik dalam menyerap keringat menjadikan kedua bahan ini sangat cocok jika digunakan saat musim panas. Namun anda juga harus memberikan perhatian lebih mengingat kain katun dan linen ini terbilang mudah kusut dan mengerut jika tidak dirawat dengan baik. 

Baju Musim Panas

Sumber : https://www.etsy.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari kain linen berkualitas dengan harga murah? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Linen

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.