Article

Homepage Article Fashion Muslim Macam-Macam Ukuran Jilbab…

Macam-Macam Ukuran Jilbab Segi Empat

Jilbab segi empat dapat didefinisikan sebagai salah satu model jilbab yang paling populer dikalangan remaja muslimah. Sebab meskipun bentuknya sedikit abstrak, namun jilbab ini sangat mudah dikreasikan sesuai kebutuhan pemakainya. Adapun untuk masalah ukuran model jilbab atau kerudung segi empat itu sendiri tersedia dalam berbagai macam variasi ukuran. 

Ukuran Jilbab

Sumber : http://www.arabnews.com/

Jilbab Segi Empat

Pada prinsipnya jilbab segi empat ini sangat mudah dalam pemakaiannya, mudah dibentuk dan cocok untuk dikenakan oleh anda yang menginginkan tampilan lebih simple. Standar ukuran untuk jilbab segi empat minimalnya adalah 115 x 115 cm.

Ukuran Jilbab

Sumber : http://bajumuslimpengantin.com/

Jilbab Segi Panjang

Jilbab segi panjang merupakan model jilbab yang diciptakan dengan ukuran panjang minimal dua kali ukuran lebarnya. Jilbab seperti ini biasa disebut juga dengan pashmina. Ukuran jilbab segi panjang sendiri cukup beragam, mulai dari 160 x 50 cm, 180 x 70 cm, hingga 75 x 200 cm. 

Ukuran Jilbab

Sumber :  http://www.notonthehighstreet.com/

Jilbab Scarf

Jilbab Scarf merupakan model jilbab segiempat yang didesain dengan ukuran normal 100 x 150 cm pada tiap sisinya. Jenis bahan yang biasa digunakan dalam jilbab scarf diantaranya berupa kain katun, kain sutera, kain chiffon, kain voile, maupun kain satin.

Ukuran Jilbab

Sumber : http://www.mymodefa.com/

Semoga barmanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.