Article

Homepage Article Kain Tekstil Lindungi Kasur Anda Dengan…

Lindungi Kasur Anda Dengan Sprei Anti Air Agar Tetap Bersih dan Kering

Memutuskan untuk memakai sprei waterproof atau biasa disebut juga dengan sprei anti air menjadi salah satu cara paling tepat yang dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan saat beristirahat. Bila memakai sprei ini anda juga tidak perlu lagi menjemur kasur atau springbed setiap hari. 

Kain Sprei Anti Air

Sumber : https://www.amazon.com/

Hadir sebagai bentuk inovasi dari perkembangan kebutuhan rumah tangga dimana masyarakat yang dulunya terbiasa menggunakan kasur kapuk sekarang banyak beralih menggunakan springbed dengan busa tebal yang bahkan sulit dikeringkan, sprei anti air berperan untuk menjaga kasur anda tetap kering bila terkena tumpahan cairan. 

Kain Sprei Anti Air

Sumber : http://www.kmart.com/

Teknologi waterproof coated layer yang ditambahkan pada salah satu sisi kain akan membuat sprei sulit ditembus air. Kalaupun terkena tumpahan cairan, maka cairan tersebut yang jatuh diatas sprei pun juga akan menggenang dan mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan lap atau kanebo. 

Kain Sprei Anti Air

Sumber : https://www.amazon.co.uk/

Tidak seperti plastik atau bahan perlak yang panas, sprei anti air yang didesain sebagai alas tidur ini sebagian besar tetap terasa nyaman dan adem saat digunakan sehingga sangat sesuai bila digunakan oleh semua orang yang menginginkan kasur atau springbed mereka selalu tampak baru, bersih dan rapi. 

Kain Sprei Anti Air

Sumber : http://www.homeshop18.com/

Bukan hanya itu saja, dengan sifatnya yang anti air dan mudah untuk dibersihkan bila terkena cairan ompol, mutah, dan BAB, sprei ini bisa juga digunakan untuk spesifikasi khusus seperti: 

  • Orang tua yang memiliki bayi dan anak kecil.
  • Manula yang banyak beristirahat di atas ranjang atau kasur.
  • Orang dengan alergi tertentu seperti alergi terhadap tungau dan debu.

Kain Sprei Anti Air

Sumber : http://www.parenting.com/

Dengan fungsi yang demikian maka anda yang mempunyai bayi atau merawat manula wajib untuk melapisi kasur atau springbed anda dengan menggunakan sprei anti air. Untuk alasan kenyamanan anda bisa menggunakan sprei anti air dengan atau tanpa tambahan pelapis lagi di bagian atasnya. 

Kain Sprei Anti Air

Sumber : http://www.homeshop18.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat sprei anti air?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Sprei Anti Air

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.