Article

Homepage Article Kain Keistimewaan Bahan Kain…

Keistimewaan Bahan Kain Black Coated Denim

Denim bukanlah bahan baru dalam industri clothing karena denim sendiri sebenarnya sudah dikenal lama sebagai bahan pembuat jeans. Berdasarkan desain dan variasinya kain denim sendiri dapat dibedakan ke dalam berbagai macam varian. Salah satu jenis denim yang populer yaitu berupa black coated denim. 

Black Coated Denim

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Lantas yang dimaksud dengan black coated denim itu seperti apa?. Jika sahabat Fitinline pernah menjumpai celana jeans yang berwarna hitam mengkilap kemungkinan besar jenis celana jeans tersebut dibuat dengan menggunakan bahan ini. 

Black Coated Denim

Sumber : http://www.terapeak.com/

Black coated denim yang dikenal juga dengan nama lain “waxed denim” sebenarnya merupakan jenis kain denim yang di dalam kainnya mengandung bahan acrylic berwarna hitam. Keberadaan lapisan acrylic hitam pada kain denim secara otomatis akan membuat kainnya menjadi berwarna hitam dan terlihat mengkilap serupa celana kulit. 

Black Coated Denim

Sumber : http://www.manigazer.com/

Karena bahan kainnya dilapisi oleh akrilic, maka jenis kain ini umumnya cenderung bersifat lebih awet, kuat dan dapat digunakan untuk waktu yang cukup lama. Selain lebih awet dan lebih kuat, bahan black coated denim nyatanya juga bersifat fireproof. 

Black Coated Denim

Sumber : https://au.pinterest.com/

Penting untuk diketahui juga sekalipun termasuk kedalam jenis bahan yang awet dan tahan lama tetapi warna dari black coated denim ini biasanya juga akan luntur karena alasan pemakaian seperti halnya jenis bahan denim lainnya.

Black Coated Denim

Sumber : https://www.rankandstyle.com/

Maka dari itu supaya produk berbahan black coated denim yang anda miliki tetap awet dan bisa digunakan sebagaimana mestinya sebaiknya anda juga memperhatikan dengan baik teknik perawatannya. 

Black Coated Denim

Sumber : http://lookbook.nu/and1

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.