Article

Homepage Article Kain Tekstil Kain Yelvo Untuk Membuat…

Kain Yelvo Untuk Membuat Boneka

Kain yelvo merupakan sejenis bahan kain berbulu pendek yang memiliki tampilan seperti velboa tetapi cenderung lebih halus dan sedikit lebih mahal. Jenis kain yang memiliki karakteristik fleksibel atau licin ini termasuk kedalam salah satu jenis bahan kain yang diimpor dari luar negeri. 

Kain Yelvo

Sumber : http://www.kainbulu.com/

Tidak mengherankan jika boneka yang dibuat dari bahan yelvo biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal dari pada velboa bahkan rasfur. Seperti bahan kain pada umumnya ketersediaan warna kain yelvo juga sangat beragam dan dapat dipilih sesuai kebutuhan pemakainya.

Kain Yelvo

Sumber : http://www.kainbulu.com/

Disamping itu bahan yelvo yang biasa diaplikasikan pada boneka jenis impor ini terbilang sangat aman untuk anak-anak karena bulunya tidak mudah rontok dan akan terasa sangat halus ketika disentuh oleh tangan. 

Kain Yelvo

Sumber : http://www.kainbulu.com/

Karena memiliki permukaan yang licin bahan yelvo cenderung lebih sulit untuk dijahit, akan tetapi boneka yang dihasilkan akan terkesan lebih bagus, lembut dan halus. Bahan ini juga mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi (lebih melar), hal itulah yang menyebabkan tidak semua penjahit dapat menjahit bahan yelvo.

Kain Yelvo

Sumber : http://bonekagrosir.com/

Kain Yelvo

Sumber : http://www.kainbulu.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.