Article

Homepage Article Kain Ciri Khas Kain Wafer dan…

Ciri Khas Kain Wafer dan Pemanfaatannya Pada Pakaian Olahraga

Selain kesesuaian pola menjahit baju dengan desain pakaian, salah satu faktor penting yang menjadi penentu kualitas sebuah busana yaitu berupa ketepatan dalam pemilihan kain tekstil. Terlebih jika pakaian tersebut dirancang khusus untuk melakukan berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak ruang gerak, seperti olahraga misalnya. 

Kain Wafer

Sumber : http://www.linenme.com

Diantara sekian banyak pilihan bahan yang diproduksi oleh pabrik tekstil, terdapat satu jenis kain istimewa yang dapat dimanfaatkan untuk membuat pakaian olahraga yaitu berupa kain wafer. 

Kain Wafer

Sumber : https://www.etsy.com

Sesuai dengan namanya, kain wafer dapat dideskripsikan sebagai salah satu jenis kain tekstil yang memiliki pola berbentuk wajik atau menyerupai tekstur wafer yang manis pada bagian permukaannya. 

Kain Wafer

Sumber : http://abkshop.blogspot.com

Karakteristiknya yang ringan dan mudah menyerap keringat meski tidak sebagus bahan katun, menjadikan kain wafer sebagai salah satu bahan terbaik yang dapat digunakan sebagai seragam pemain futsal atau pemain bola. 

Kain Wafer

Sumber : http://www.naergilien.info

Tertarik untuk berbelanja kain wafer, sahabat Fitinline bisa mendapatkannya di toko kain online terpercaya pilihan anda. 

Kain Wafer

Sumber : http://depositphotos.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.