Article

Homepage Article Kain Kain Katun Ima

Kain Katun Ima

Katun ima merupakan sejenis kain katun polos yang banyak digunakan sebagai bahan utama pembuatan busana muslim dan muslimah. Karakteristiknya yang halus, rapi, dan dingin menjadikan kain katun ima sangat sesuai jika diaplikasikan pada baju koko, gamis, jubah, scarf, pashmina, dan kerudung.

Kain Katun Ima

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Pilihan warnanya juga sangat bervariasi dan tidak terlalu mencolok. Dengan begitu sahabat Fitinline bisa lebih leluasa untuk membuat model pakaian yang berkualitas dari kombinasi satu warna kain katun ima dengan warna yang lain.

Kain Katun Ima

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Seperti bahan kain pada umumnya, secara keseluruhan kain katun ima yang banyak digunakan sebagai busana muslim dan muslimah ini sebenarnya juga memiliki sejumlah keunggulan tersendiri.

  • Kain katun ima memiliki sifat halus, rapi dan dingin.
  • Disisi lain kain katun ima juga memiliki serat bercorak garis kecil-kecil yang berwarna senada dengan warna kain sehingga jika digunakan untuk busana muslim akan terlihat elegan, dan rapi.
  • Corak pada kain katun ima ini berasal dari benang yang digunakan yaitu menggunakan benang jenis slub.

Kain Katun Ima

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Tertarik untuk membuat busana muslim dari bahan kain katun ima? Sahabat Fitinline bisa membelinya di toko kain terpercaya pilihan anda. Semoga artikel hari ini bisa menambah pengetahuan Sahabat Fitinline mengenai jenis bahan kain yang biasa digunakan untuk membuat pakaian.

Kain Katun Ima

Sumber : http://calazetta.tumblr.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.