Article

Homepage Article Kain Kain Wolly Crepe

Kain Wolly Crepe

Kain wolly crepe merupakan salah satu bahan kain yang biasa disebut juga sebagai kain arab seperti halnya kain wolvis dan juga kain torino. Karakteristik bahannya agak sedikit panas tetapi cenderung ringan, tidak terlalu tebal, halus dan lembut namun tidak begitu licin karena wolly crepe memiliki tekstur yang khas seperti berpasir. Sesuai dengan istilah crepe selalu digunakan untuk mendeskripsikan semua jenis kain yang mempunyai tekstur berpasir atau keriput.

Wolly Crepe

Sumber : http://efabrics.co.uk/

Karena sering digunakan untuk membuat produk yang sama, kain wolly crepe tidak jarang dianggap mirip dengan kain wolvis. Padahal dari segi tekstur dan tampilannya, kain wolly crepe jelas berbeda dengan kain wolvis. Sebab pada permukaan kain wolly crepe terdapat sedikit tekstur berpasir.

Wolly Crepe

Sumber : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.co.id/

Meski permukaannya sedikit berpasir, namun ketika disentuh dengan tangan kain wolly crepe akan tetap terasa halus dan lembut. Karekteristiknya yang terkesan unik dan eksklusif menjadikan kain wolly crepe banyak dipilih sebagai bahan busana muslim sebagaimana bahan kain wolvis. 

Wolly Crepe

Sumber : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.co.id/

Adapun beberapa produk fashion yang dapat diciptakan dari kain wolly crepe ini diantaranya berupa jilbab panjang yang syar'i, gamis muslimah, pashmina, cadar, purdah dan sejenisnya, baju koko, hingga gamis pria. 

Wolly Crepe

Sumber : http://olx.co.id/

Seperti bahan kain pada umumnya, bahan wolly crepe ini secara keseluruhan tersedia dalam berbagai macam pilihan warna. Mulai dari warna merah, biru, hitam, marun, coklat, dan berbagai macam warna lain yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pemakainya.

Wolly Crepe

Sumber : http://www.rana-global.com/

Tertarik untuk membuat busana muslimah yang syar’i namun tetap terasa nyaman saat digunakan untuk beraktivitas? Barangkali bahan wolly crepe ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk busana anda.

Semoga bermanfaat.

Mencari kain wolly crepe berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Wolly Crepe

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.