Article

Kain Despo

Selain digunakan untuk melindungi tubuh dari terpaan air hujan, panasnya sinar matahari yang begitu menyengat dan dinginnya udara malam, keberadaan jaket juga berfungsi untuk menunjang penampilan seseorang. Salah satu faktor yang menjadi penentu kualitas dari sebuah jaket adalah jenis bahan yang digunakan untuk membuat jaket itu sendiri. Kain despo merupakan termasuk jenis kain windbreaker (penahan angin) sejenis parasit namun agak halus, tidak kaku serta lebih tebal jika dibandingkan dengan bahan jaket polyester, dan beberapa memiliki karakteristik anti air.

 

Jaket Berbahan Kain Despo

Jaket Dari Kain Despo

Sumber : http://jaketsweater.com/

Kelebihan dari kain despo yaitu bersifat breathable atau memiliki lapisan membran yang memungkinkan terjadinya sirkulasi udara. Sehingga sangat sesuai untuk membuat jaket yang difungsikan untuk melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari pada siang hari tanpa menimbulkan efek panas, namun mampu memberikan kehangatan jika dikenakan pada cuaca dingin di malam hari.

Jaket Berbahan Kain Despo

Jaket Dari Kain Despo

Sumber : http://www.tokogrosirjaket.com/

Mencari kain tekstil murah dan berkualitas? Klik Disini untuk melihat katalog kain.

Untuk keperluan pembuatan jaket motor, kain despo yang diperoleh dari campuran parasit dan cotton ini dapat dikombinasikan dengan dakron atau puring ketupat. Pilihan warna kainnya juga sangat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya, diantaranya warna biru dongker, biru tua, coklat susu, merah, hitam, dan lainnya.

Jaket Berbahan Kain Despo

Jaket Dari Kain Despo

Sumber : http://www.distroonline.org/

Selain mampu menjaga suhu tubuh pemakainya agar tetap normal meski dalam kondisi cuaca ekstrim seperti angin besar hingga suhu yang dingin sekalipun, jaket yang dibuat dari bahan kain despo juga dapat melindungi tubuh pemakainya agar tidak basah pada saat hujan ringan.

Jaket Berbahan Kain Despo

Jaket Dari Kain Despo

Sumber : http://www.pabrikbajurajut.com/

Mencari kain despo berkualitas dengan harga murah untuk membuat jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Despo

Semoga artikel kali ini bisa menambah pengetahuan sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 2

Leave a Comment
1

yuli martini

4 years ago
jenis kainnya bisa diseimbangkan dengan kain wol tidak? saya lagi cari pengganti bahan wol untuk musim dingin di luar negeri karena wol mahal sekali. terima kasih
2

fitinline

4 years ago
Kain Despo dan Wol karakternya sangat beda. Kain despo tipis dan tidak memiliki coating (lapisan dalam). Efek tebel pada jaket dengan kain ini biasanya karena ada penambahan busa/dakron/furing tebal.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.